SELEBRITI

Wajahnya Muncul Pada Poster 'SI BUTA DARI GUA HANTU', Begini Tanggapan Iko Uwais

Kamis, 19 Maret 2020 18:45 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Iko Uwais ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bumilangit Cinematic Universe, atau Jagad Sinema Bumilangit saat ini memang sedang disibukkan dengan berbagai projek terbarunya. Belum lama ini, BCU mengumumkan jika akan menggarap film terbarunya di tahun 2020, yakni SI BUTA DARI GUA HANTU: MATA MALAIKAT.

Produksi film terbaru dari BCU ini akan dikomandoi oleh Timo Tjahjanto. Timo sendiri memang dikenal sebagai sutradara film aksi, seperti HEADSHOT danĀ film Original NETFLIX, THE NIGHT COMES FOR US.

Terkait film barunya, belum lama ini muncul fanart atau seni buatan para fan yang memajang wajah Iko Uwais di poster film SI BUTA DARI GUA HANTU: MATA MALAIKAT. Melihat hal tersebut, Timo yang sudah biasa bekerja dengan Iko pun merasa jika film ini akan luar biasa.

"Hes gonna make an awesome shoulder monkey, (Dia (Iko Uwais) akan membuat kera di bahu yang luar biasa)," tulis Timo di twitternya belum lama ini.

1. Tanggapan Iko Uwais

Film SI BUTA DARI GUA HANTU: MATA MALAIKAT sendiri sampai saat ini memang masih belum mengumumkan daftar para pemerannya. Dan penggemar sendiri sepertinya berharap agar Iko Uwais yang bisa memerankan Barda Mandrawata alias Si Buta.

Mendengar hal itu, Iko Uwais sendiri mengatakan jika menunggu kepastian dari pihak Bumilangit dan Screenplay. Ia tak ingin pernyataannya mendahului dari dua rumah produksi itu.

"Nah itu, gue belum bisa bilang iya atau pun nggak. Entar gue bilang nggak tahunya iya, gue bilang iya tahunya nggak," kata Iko Uwais saat dihubungi lewat telepon, Kamis (19/3).

"Gue mendingan kalau yang udah jadi, baru itu (konfirmasi). Lo tahu gue kan, apa pun project-nya, kalau udah oke, gue baru bisa sounding," sambungnya.

2. Sibuk Dengan SRI ASIH

Selain itu, saat ini Iko Uwais sendiri juga masih disibukkan dengan projek SRI ASIH yang rencananya akan dirilis tahun 2020 ini. Pada film ini, Iko bertugas untuk menata koreografi.

Dan saat ini, Iko pun ingin untuk sementara ingin fokus pada tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

"Sekarang SRI ASIH kita yang pegang untuk koreonya, dari segi kreatifnya. Jadi alhamdulillah gue di sini dapat porsi. Bukan berarti hanya penata gaya. Apa sih yang mau dikejar dari film action? Nggak hanya dari segi bak bik buk doang, atau segi dialog, kan seperti itu. Apalagi Bumilangit ini film history, legend, ada heritage," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING