'SAMA JUGA BOHONG' Warkop DKI Tayang Lagi di Bioskop!

Selasa, 22 Mei 2018 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
'SAMA JUGA BOHONG' Warkop DKI Tayang Lagi di Bioskop! Warkop DKI © Flik

Kapanlagi.com - Film SAMA JUGA BOHONG milik Warkop DKI yang diproduksi tahun 1986 tayang lagi di bioskop. Mengangkat kisah tiga pemuda dari desa yang datang ke Ibu kota untuk kuliah, lawakan mereka yang khas masih punya tempat di hati para pencinta film Tanah Air.

Kembalinya film lawas garapan mendiang Chaerul Umam tayang lagi di bioskop, setelah direstorasi atau gambarnya diubah dengan kualitas yang lebih baik lagi guna menyambut Vintage Film Festival (VFF).

Hendrick Gozali selaku produser SAMA JUGA BOHONG merasa tersanjung film buatannya kembali ditayang ulang. Padahal film tersebut sudah 30 tahun berlalu. "Ternyata film saya yang dibuat sekian lama masih bisa diputar di bioskop, ini berkat dari FLIK. Jadi sebuah film kembali bisa di tonton secara sempurna. Banyak film yang baik dan akhirnya sulit untuk di putar kembali," ujarnya ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

Banyak kisah yang tak terlupakan saat penggarapan film yang di bintangi trio legendaris, Dono, Kasino, Indro ini. Mereka sangat kompak dalam menggarap sebuah film. "Mereka itu solid. Dari dulu mereka bikin film selalu kompak," kata Hendrick.

Hendrick yakin, yang menyaksikan film tersebut perutnya akan terkocok oleh komedi slapstick Warkop DKI. "Pasti seru, pasti asik. Pas dulu pembuatannya saja menarik," tambahnya.

Untuk yang ingin bernostalgia dengan film Warkop DKI, bisa menikmati film tersebut dengan format High Definition (HD) di beberapa CGV yang tersebar di Ibu Kota setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan tanggal tayang mulai dari 18 Mei - 10 Juni 2018.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING