Sempat Ngeblank, Arifin Putra Kena Tendang di 'HALFWORLDS 2'

Sabtu, 14 Januari 2017 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sempat Ngeblank, Arifin Putra Kena Tendang di 'HALFWORLDS 2' Arifin Putra/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Arifin Putra adalah salah satu aktor Indonesia yang kembali membintangi serial Halfworlds season 2 bersama Reza Rahadian. Dirinya memerankan sosok Barata, seorang half-breed atau in-between, keturunan Demit dan manusia. Ia disebut juga sebagai Mysterious Warrior dan sangat jago bertarung. 

Di season kedua ini, Arifin bercerita bahwa ada adegan yang tak bisa ia lupakan ketika dikeroyok oleh orang-orang Thailand. Ya, season dua ini akan berlokasi di Bangkok, Thailand, disutradarai pula oleh Ekachai Uekrongtham yang berasal dari negara Gajah Putih ini. 

"Hehe.. dikeroyok sama orang Thailand. Di season pertama, paling banyak satu (orang yang menantang berantem), di sini lebih banyak adegan keroyok dengan beberapa orang sekaligus, empat sampai 5 orang sekaligus," jelasnya saat ditemui di acara Roundtable Halfwords Season 2, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Ngeblank, Arifin malah kena tendang/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNgeblank, Arifin malah kena tendang/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Adegan itu harus dilaksanakan karena tim produksi ingin bermain dengan sangat indah dan elegan. "Mereka pengin terlihat seperti sebuah tarian, jadi mereka lumayan sering adegan cukup panjang, ambil dalam satu kesatuan," ungkapnya.

Hal itu dipandang sebagai sebuah kesulitan oleh Arifin yang menjalani syuting selama 2 bulan, di Bangkok dan Jakarta. "Tapi tim koreografi menyiapkan cukup matang. Kalau di sini mereka maunya kita banyak hafal dan latihan, tapi siap secara mental. Kita gerakan tubuhnya seperti apa, cepat atau tidak," tuturnya.

Tapi, namanya manusia. Meski dituntut untuk siap secara mental, lelah bisa jadi gangguan yang besar saat syuting. "(Ngeblank) Pasti ada. Suka salah harus menghindar dari pisau, harus selalu siap, eh gak sengaja kena tendang," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING