Inspirasi Banyak Pria, Serial 'AXELERATE' Tembus 15 Juta Views!

Kamis, 27 Oktober 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Inspirasi Banyak Pria, Serial 'AXELERATE' Tembus 15 Juta Views! Chicco Jerikho - Keenan Pearce - Arifin Putra/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Web series AXELERATE yang memasang nama Chicco Jerikho, Arifin Putra dan Keenan Pearce berhasil meraih respon positif. Sejak tayang bulan Mei lalu, fitur besutan Angga Dwimas Sasongko itu mampu meraih total 15 juta viewers.

Berkat prestasi tersebut, serial sebanyak 11 episode ini masuk dalam Top 10 YouTube Ads Leaderboard 2016 dan meraih juara tiga. Ini merupakan ajang penghargaan yang rutin di lakukan Google untuk video iklan paling populer di Youtube Indonesia sepanjang tahun.

"Kita bersyukur web series AXELERATE ini berhasil mendapat award yang paling kita banggakan yakni YouTube Ads Leaderboard. Sebagai yang paling banyak di-views berasal dari manufactures," ungkap Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia, dalam jumpa pers di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu malam (26/10).

Axelerate tembus 15 juta views dan menyabet penghargaan Top 10 YouTube Ads Leaderboard 2016/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAxelerate tembus 15 juta views dan menyabet penghargaan Top 10 YouTube Ads Leaderboard 2016/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Keberhasilan ini bukti nyata bahwa Axe sukses menjalankan misinya menggugah banyak pria mengenali diri mereka. Serta menjadikannya kepercayaan diri untuk menjadi orang yang lebih progesif.

"Kita memang ingin menginspirasi pria-pria di luar sana agar mereka lebih punya kebebasan untuk memilih apa yang dilakukan dalam hidup dan kemudian action," imbuh dia.

Arya kemudian menambahkan, "Karena sebenarnya di dunia, terlebih di Indonesia, ada emansipasi yang berbeda yaitu emansipasi pria terhadap dirinya sendiri. Lewat campaign Axelerate kita pengin tunjukkan, 'Hey you guys out there, kalian bisa berekspresi, be yourself, be the best of who you are'," pungkasnya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING