Sering Ganti Gaya Rambut, Bunga Citra Lestari Putuskan 'Berhijab'

Jum'at, 13 November 2015 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sering Ganti Gaya Rambut, Bunga Citra Lestari Putuskan 'Berhijab' BCL © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari dikenal sering bergonta-ganti gaya rambut. Seperti saat ia memotong rambutnya menjadi model bob, menjadikannya panjang dengan sentuhan extension, sampai di-curly. Kini, wanita yang akrab disapa BCL tersebut memutuskan untuk berhijab. Benarkah?

Eits, jangan berpikir macam-macam dulu karena BCL berhijab untuk kepentingan film terbaru bertajuk JILBAB TRAVELER. Dalam drama produksi Rapi Films ini ia diplot sebagai wanita berhijab bernama Rania yang senang keliling dunia.

"Saya akan pakai hijab dan menjadi sesuatu yang pasti berbeda. Di film ini saya menjadi Rania, wanita berhijab dengan segala batasan dan aturan yang ada, tapi bisa keliling dunia," kata BCL saat jumpa pers di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11).

BCL akan berperan Rania di JILBAB TRAVELER © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBCL akan berperan Rania di JILBAB TRAVELER © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Peran wanita berhijab tentu sangat menantang bagi pelantun tembang Kecewa ini. Namun ia tak serta merta mengiyakan ketika mendapat tawaran. Lantas, apa yang membuat BCL akhirnya setuju untuk bergabung dalam film besutan Guntur Soeharjanto itu?

"Karena aku jatuh cinta sama karakternya. Ini film dengan tokoh wanita berhijab tapi penggambaran tentang power-nya. Ini sesuatu yang bisa menginspirasi kalau wanita bisa menaklukan dunia," imbuhnya.

JILBAB TRAVELER direncanakan syuting pada bulan Desember di Korea. Film yang turut diramaikan Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti dan Giring Nidji ini akan rilis awal tahun 2016.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING