Setelah Jadi Banci, Ganindra Bimo Ingin Perankan Tokoh Nasional

Sabtu, 25 Februari 2017 18:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Setelah Jadi Banci, Ganindra Bimo Ingin Perankan Tokoh Nasional Ganindra Bimo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai aktor, Ganindra Bimo punya titik-titik yang ingin dicapainya. Setelah memerankan karakter banci yang benar-benar berbeda 180 derajat dengan kehidupan aslinya, kini suami dari Andrea Dian ini berharap bisa memainkan karakter lain.

"Yang jelas kalau gue dapat (peran) Awink di JAKARTA UNDERCOVER lagi gue masih mau. Cuma untuk film lain peran gini (banci lagi) kayaknya nggak , quite boring ya. Gue harus cari yang lain. Kecuali JAKARTA UNDERCOVER (kalau ada lanjutannya) ya karena tanggung jawab pemeran kan?" tuturnya beberapa waktu lalu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Secara pribadi Bimo mengatakan bahwa karakter Awink yang dimainkannya dalam film JAKARTA UNDERCOVER merupakan satu capaian menarik yang membuatnya merasa puas. Ia pun berharap ini menjadi salah satu titik baliknya sebagai aktor.

Ganindra Bimo katakan bahwa dirinya ingin main film biopik memerankan tokoh nasional © KapanLagi.com/Budy SantosoGanindra Bimo katakan bahwa dirinya ingin main film biopik memerankan tokoh nasional © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Beda sama JAKARTA UNDERCOVER diangkat dari novel sukses, media juga promonya bagus, itu akan membuat impact-nya bagus banget buat gue. Dibilang titik balik, gue berharap dari setiap karya yang gue lakukan bukan hanya titik balik, tapi juga ada impact buat semua orang," ungkap pria berusia 28 tahun ini.

Secara pribadi, ia mengatakan bahwa peran yang dia inginkan adalah berkisar tentang tokoh-tokoh nasional. Yap, Bimo ingin bermain film biopik!

"Biopik seru ya. Peranin sosok-sosok nasional gitu gue suka," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING