Siap Tebar Teror, Sinopsis Dari 'DANAU HITAM' Dirilis!

Rabu, 12 November 2014 09:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Siap Tebar Teror, Sinopsis Dari 'DANAU HITAM' Dirilis! Danau Hitam @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Rapi Film setelah sukses dengan OO NINA BOBO dan mendapatkan antusiasme lebih dari 300 ribu penonton, kini mereka hadir kembali dengan film terbarunya, DANAU HITAM. Film ber-genre horor ini dibintangi oleh beberapa nama artis terkenal, seperti Nadine Chandrawinata, Denni Sumargo, Ganindra Bimo, Maria Selena dan Daniel Topan.

Untuk posisi sutradaranya, Rapi Film mempercayakan kepada Jose Purnomo yang dulu pernah menangani JELANGKUNG. Jadi bisa dipastikan, DANAU HITAM ini bakal berisi full adegan horor yang mencekam.

Sebagai permulaannya, KapanLagi.com akan mengupas secara menyeluruh sinopsis dari film DANAU HITAM ini. Cerita dari film ini bermula dari proses eksekusi seorang gadis, yang dianggap membawa sial bagi kehidupan penduduk suatu desa.

Danau Hitam @KapanLagi.comDanau Hitam @KapanLagi.com

Mereka kemudian memasukkan gadis itu ke dalam peti, lalu menguburnya hidup-hidup dengan cara menenggelamkan ke sebuah danau. Tak berselang lama, kabut tebal pun muncul dibarengi teriakan mencekam yang keras.

Waktu pun berlalu, fokus cerita beralih pada sekelompok anak muda yang tengah melakukan petualangan ke sebuah danau dengan menggunakan jeep. Meskipun banyak hambatan yang dilalui selama perjalanan, namun akhirnya mereka bisa sampai ke lokasi tersebut.

Karena dirasa sayang jika hanya sebentar, para muda-mudi inipun memutuskan untuk bermalam di danau tersebut. Nah, di sini petualangan mencekam mereka dimulai. Hal ini bermula ketika Andreas menemukan sebuah peti aneh dari dalam danau, yang kemudian, pada malamnya muncul kabut tebal menyelimuti tenda mereka.

Danau Hitam @KapanLagi.comDanau Hitam @KapanLagi.com

Tak hanya itu, setelah tanpa sengaja menemukan sebuah rumah kosong dan memilih untuk tinggal di sana keesokan harinya. Mereka mulai diteror oleh sesosok gadis kecil dengan menimbulkan serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

Lalu siapakah sosok gadis misterius tersebut? Apakah dia ada hubungannya dengan peti mati yang ditemukan dari dalam danau sebelumnya? Yuk simak jawabannya pada 4 Desember 2014 mendatang di bioskop-bioskop Indonesia.

(kpl/fnd)

REKOMENDASI
TRENDING