FILM INDONESIA

Sinopsis 'AVE MARYAM', Ketika Seorang Suster Jatuh Cinta Pada Pastor

Kamis, 11 April 2019 20:15 Penulis: Rahmi Safitri

Film AVE MARYAM

Kapanlagi.com - Salah satu film Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop adalah AVE MARYAM. Film yang dibintangi oleh Maudy Koesnaedy dan Chicco Jericho ini sebelumnya tayang di beberapa festival film internasional.

AVE MARYAM mengangkat tema yang tidak biasa. Masih seputar cinta dan romantismenya. Hanya saja ada bumbu agama dan janji suci yang menghalangi dua insan untuk bersatu.

Sebelum nonton filmnya di bioskop, ada baiknya baca dulu sinopsisnya agar lebih yakin untuk menonton!

1. Suster dan Romo

Suster Maryam (Maudy Koesnaedy) adalah seorang biarawati yang teguh janji sucinya kepada Tuhan. Awalnya Suster Maryam merasa mantap dengan pengabdiannya kepada Tuhan. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Pastor atau Romo Yosef (Chicco Jericho).

Romo Yosef adalah sosok romo yang lain dari yang lain. Ia punya banyak sisi yang membuat Suster Maryam terkejut. Sang romo punya banyak pikiran unik dan suka bermain musik.

 

2. Mulai Jatuh Cinta

Sosok Romo Yosef ini membuat Suster Maryam merasa ragu dengan hatinya. Ia sering memikirkan sang romo dan bertanya-tanya apakah yang dirasakannya ini adalah cinta?

Romo Yosef pun juga tertarik dengan sisi lain yang dimiliki oleh Maryam. Keduanya menyadari cinta yang hadir di antara mereka. Tapi janji pada Tuhan menghalangi semua perasaan itu. Suster Monic (suster senior), sudah meminta mereka membuang rasa cinta yang ada.

3. Apa Yang Akan Dipilih?

Lalu akankah mereka melupakan cinta dan memilih kembali mengabdi pada Tuhan? Ataukah Maryam yang semakin lama semakin merasa berat dengan tugasnya sebagai suster akan menyerah dan memilih cinta?

Saksikan di AVE MARYAM di bioskop kesayangan KLovers ya untuk tahu akhir kisah cinta 'terlarang' antara Suster Maryam dan Romo Yosef ini.


REKOMENDASI
TRENDING