Sissy Prescillia Tak Bisa Tolak Tawaran Mira Lesmana Perankan Milly Di Spin Off AADC

Sabtu, 24 Maret 2018 04:09 Penulis: Rezka Aulia
Sissy Prescillia Tak Bisa Tolak Tawaran Mira Lesmana Perankan Milly Di Spin Off AADC Sissy Prescillia akan kembali berperan sebagai Milly. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia merupakan aktris berbakat yang amat selektif dengan peran yang ia lakoni. Secara kuantitas memang jumlah film yang diperani wanita 32 tahun tak sebanyak aktris lain. Namun semua peran yang ia lakoni selalu menonjolkan kemampuan aktingnya yang apik.

Hal ini memang diakui oleh Sissy bila dirinya sangat picky masalah pekerjaan. "Iya dari dulu saya itu orangnya agak picky dan tidak bisa kerja banyak hal. Setelah saya menikah dan menjadi seorang ibu, saya tahu prioritas saya terganggu karena yang tadinya fokus kerja sekarang keluarga dan anak-anak saya," tutur Sissy saat ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Sissy sadar perannya sebagai ibu dari dua anaknya menuntut dirinya untuk fokus mengurus anak. Banyak tawaran film yang harus ia tolak karena dirinya saat ini lebih memprioritaskan keluarganya.

Namun saat Sissy ditawari membintangi spin off AADC, MILLY & MAMET dirinya menerima tawaran ini. "Bekerja dengan Mbak Mira Lesmana itu nggak bisa saya tolak. Mungkin produser yang lain bisa saya tolak dengan alasan nggak bisa keluar kota dan meninggalkan anak saya segitu lama," terang Sissy.

Para sutradara, roduser, dan pemeran utama MILLY & MAMET. © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPara sutradara, roduser, dan pemeran utama MILLY & MAMET. © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Tapi saya nggak bisa nolak MILLY & MAMET karena saya sangat tertarik dan penasaran dengan cerita yang akan dibuat," jelas Sissy lebih lanjut.

Film ini dibuat sebagai spin off AADC dan terkonsentrasi pada kehidupan Milly sahabat Cinta. Dan KLovers sendiri tahu kalau tokoh Milly dan sosok Sissy Prescillia sendiri tak dapat dipisahkan. Pasti KLovers setuju bila tak ada aktris lain yang bisa menggantikan akting ikonik Sissy Prescillia sebagai Milly.

Beruntung suami Sissy sangat mendukung karirnya. "Dia (Rifat Sungkar) tidak pernah membatasi saya bekerja selama semua masih wajar dan masuk akal. Dia tidak pernah mempermasalahkan," pungkas Sissy.

Bila dalam film lain biasanya para aktor harus melakukan penyesuaian demi memerankan tokohnya. Kali ini sang sutradara malah membebaskan kondisi Sissy. Ernest Prakasa menyerahkan tampilan tokoh Milly sesuai kondisi Sissy saat ini. Well, semoga proses syuting MILLY & MAMET berjalan lancar dan segera tayang ya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING