Ini Nasihat Sissy Prescillia Buat Vanesha Soal Susahnya Jadi Artis di Zaman Now

Jum'at, 23 Maret 2018 17:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Nasihat Sissy Prescillia Buat Vanesha Soal Susahnya Jadi Artis di Zaman Now Sissy dan Vanesha © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia bukan cuma aktris yang hebat. Dia juga sosok kakak yang luar biasa bagi adik-adiknya, termasuk Vanesha Prescilla yang sekarang juga berkarir di dunia akting. Bahkan Vanesha saat ini bisa dibilang tengah berada di puncak popularitas setelah kesuksesan film DILAN 1990 dan sebentar lagi filmnya #TEMANTAPIMENIKAH juga akan segera tayang.

Sayangnya, di tengah popularitas, Vanesha mulai merasakan susahnya jadi artis. Bukan cuma punya banyak penggemar, gadis cantik pemeran Milea ini juga punya haters. Sebagai kakak, Sissy pastinya tahu soal ini, bahkan ada kabar dia akan melaporkan haters sang adik.

Saat ditanya soal niatnya melaporkan haters Vanesha, Sissy enggan bicara soal itu. Tapi dia dari dulu sudah memberitahu adiknya tentang risiko menjadi seorang public figure di Indonesia. Apalagi menurut Sissy, zaman sekarang sudah beda dengan saat dirinya masih awal-awal jadi artis.

Sissy jadi tempat curhat Vanesha © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSissy jadi tempat curhat Vanesha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Udah dari lama saya selalu kasih tahu itu (risiko jadi artis) ke Vanesha. Seharusnya sekarang dia juga sudah sadar akan hal itu karena saya selalu bilang zaman Sasha dan kakak itu beda. Dulu semua orang kelihatan baik, sekarang semua terlihat sangat mudah membuat asumsi sendiri. Jadi saya kasih tahu itu," kata Sissy saat ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Untungnya Sissy bukan cuma sekedar kakak bagi Vanesha. Selain menjadi teman belajar akting, Sissy juga jadi tempat curhat bagi adik bungsunya itu. Istri dari Rifat Sungkar ini pun tak masalah dengan itu semua.

"Banyak (yang dicurhatin), dari yang senang-senang sampai yang sedih-sedih, semua diceritain," pungkas Sissy.

Ada yang ngefans dengan kakak adik cantik dan penuh bakat ini?



(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING