Soal Postingan 'GUNDALA PUTRA PETIR' di Instagram, Ini Jawaban Joko Anwar

Selasa, 23 Januari 2018 01:30 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Postingan 'GUNDALA PUTRA PETIR' di Instagram, Ini Jawaban Joko Anwar Joko Anwar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Joko Anwar sukses membuat para netizen heboh dengan postingan sayap Gundala Putra Petir di Instagram pribadinya. Tidak heran jika para fans berpendapat kalau Joko Anwar akan membuat film GUNDALA PUTRA PETIR. Namun baru-baru ini sang sutradara memberikan komentarnya mengenai postingan tersebut.

"Ohh kalau soal itu aku belum bisa ngomongin. Masih no comment. Ya pokoknya belum bisa diomongin," ujar Joko Anwar singkat, saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Senin (22/1).

Ketika ditanya apakah postingan tersebut menjadi indikasi jika dirinya akan menjadi sutradara dari film GUNDALA PUTRA PETIR, Joko Anwar pun menjawabnya dengan candaan. Bahkan ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya untuk menggantikan posisi Hanung Bramantyo yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi sutradara, Joko Anwar mengaku tidak tahu apa-apa.

Ditanya mengenai kemungkinan menjadi sutradara 'GUNDALA PUTRA PETIR', Joko Anwar: masih no comment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDitanya mengenai kemungkinan menjadi sutradara 'GUNDALA PUTRA PETIR', Joko Anwar: masih no comment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak mengindikasikan apa-apa. Cuma pengen salam buat follower aku aja ngucapin selamat siang hahaha. Gantiin Hanung? Saya malah nggak tahu. Nggak bisa komen apa-apa," lanjutnya.

Bahkan ketika ditanya apa maksud Joko Anwar mem-posting gambar tersebut, ia kembali menjawab jika dirinya belum bisa memberikan komentar apa-apa. Jadi, apakah memang ada kemungkinan untuk Joko Anwar yang mengisi bangku sutradara untuk film GUNDALA PUTRA PETIR?

"Hahaha nggak bisa comment apa-apa dulu soal itu. (Kalau ditawari jadi sutradara, saya) Nggak bisa comment mas," pungkasnya singkat.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING