Susan Sameh Sibuk Main Dua Film Sekaligus Tahun Ini

Kamis, 26 Juli 2018 20:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Susan Sameh Sibuk Main Dua Film Sekaligus Tahun Ini Susan Sameh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris pendatang baru Susan Sameh kini sedang sibuk. Mantan pacar Billy Syahputra ini sedang disibukan dengan kegiatannya di lokasi syuting. Ia sedang mempersiapkan projek film terbarunya.

Kira-kira film apa sih yang sedang ia mainkan saat ini? Yuk langsung saja kita simak cerita dari Susan Sameh. "Alhamdulillah aku lagi ngejalanin dua film," jawab Susan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Susan Sameh garap 2 film sekaligus tahun ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSusan Sameh garap 2 film sekaligus tahun ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti yang kita tahu kalau mengerjakan satu film saja memakan waktu yang cukup lama, bahkan hingga berbulan-bulan. Apalagi jika dua film seperti yang sedang dilakoni oleh Susan Sameh ya. Pantas saja ia sedang sangat sibuk belakangan ini. Tentunya ia memiliki alasan tersendiri untuk terjun ke dalam dua projek sekaligus. "Karena dari kemarin-kemarin aku udah pegang program, ngehost segala macam, aku gak mau kalau aktingnya ketutup. Maksudnya aku mau mengolah lagi akting aku, berkarya lagi," jelas Susan.

Meskipun sibuk, wanita berambut panjang ini tidak mengeluh. Ia justru bersyukur dengan kegiatannya ini. "Dan bersyukurnya film-filmnya film besar semua," tuturnya. Usut punya usut dua filmnya ini diperkirakan akan dipromokan hingga ke luar negeri.

Dibalik kesibukannya ini, masih ada satu hal lagi yang membuatnya merasa bersyukur. Ternyata jadwal tayang dua filmnya ini berbeda. "Yang satu tayang di tahun ini, yang satu lagi awal tahun depan." Dengan kata lain Susan bisa membagi waktunya untuk menjalani promo film-film ini.

Penasaran nggak sih genre film apa yang sedang diperankan oleh Susan Sameh ini? Pada kesempatan ini Susan pun memberikan sedikit bocoran. "Yang tahun ini drama, yang awal tahun depan horor action," pungkasnya. Wah jadi nggak sabar nih menunggu film Susan Sameh rilis. Semangat terus Susan dan ditunggu ya filmnya!

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING