Syuting di Luar Negeri, Surya Saputra Galau Kangen Anak

Selasa, 10 Oktober 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting di Luar Negeri, Surya Saputra Galau Kangen Anak Surya Saputra © KapanLagi.com®/Budy santoso

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor memang dituntut profesional dengan tidak mencampur-adukan urusan pekerjaan dan masalah pribadi. Hal itulah yang berhasil diterapkan Surya Saputra kala membintangi film ONE FINE DAY.

Selama menjalani pengambilan gambar di Barcelona, Surya mengaku tidak nyaman dan ingin pulang ke Indonesia. Hal tersebut dikarenakan rasa rindu yang membuncah pada buah hatinya; si kembar Athaya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Seperti diketahui, perjalanan Surya serta Cynthia Lamusu dalam mendapatkan momongan memang tidak mudah dan penuh liku. Beruntung setelah bersabar sekian lama, ia diberi bayi kembar yang lucu dan menggemaskan.

"Kebetulan aku baru pertama ke Barcelona, hari pertama masih nggak masalah. Pas hari kelima udah nggak menyenangkan perasannya karena kangen anak-anak," aku Surya saat ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Surya kangen anak selama syuting di Barcelona © KapanLagi.com®/Budy santosoSurya kangen anak selama syuting di Barcelona © KapanLagi.com®/Budy santoso


Untuk mengobati rindu kepada Tatjana dan Bima, pria berusia 42 tahun ini sering melakukan video call. Bahkan, Surya menyempatkan waktu berbelanja pakaian anak-anak.

"Obati rasa kangen ya video call, lihatin foto-foto mereka, lihatin video, juga belanja. Pas belanja lihat baju mungil jadi inget Tatjana," ingatnya.

Di drama romansa besutan Asep Kusdinar ini, Surya Saputra berperan sebagai pria dingin bernama Abdi. Aktingnya yang prima diadu dengan sederet bintang muda seperti Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING