Cerita Perkembangan Anak, Surya Saputra: Bima Suka Salsa!

Kamis, 03 Agustus 2017 21:36 Penulis: Cinthya Septavy
Cerita Perkembangan Anak, Surya Saputra: Bima Suka Salsa! Surya Saputra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memiliki anak kembar agaknya jadi rasa syukur dan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Keduanya bahkan mengaku berlaku adil dalam mengurus Tatjana dan Bima yang kini sudah berusia 8 bulan, seperti penuturan Surya berikut:

"Enggak, gak ada. Kalau tidur, kita gantian. Malem ini saya sama Bima, Cynthia sama Tatjana besoknya gantian. Gitu terus. Supaya adil lah, itu saya lakukan. Kemarin Cynthia nyanyi sama B3, ya udah saya di tengah-tengah tuh," ujar Surya Saputra ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).  

Uniknya, saat berbagi cerita tentang perkembangan sang buah hati, Surya Saputra lantas memberikan jawaban yang cukup menggelitik. Saling kagumnya dengan kemampuan Bima merespon musik, aktor 42 tahun itu menyebut putranya bisa menari salsa.

Surya Saputra sebut Bima sudah bisa menari salsa © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSurya Saputra sebut Bima sudah bisa menari salsa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Memang sebetulnya cowok tapi kali ini Tatjana. Bima harus diajak main dulu, capek dulu, baru minum yang banyak. (Paling aktif) Tatjana. Tapi Bima sekarang lagi ngejar. Bima tuh suka salsa, jadi kalau dengerin musik tuh dia joget, salsa gitu. Nah, Tatjana sekarang mulai ngikutin tapi kepala doang (yang joget)," ungkap pria tahun tersebut.

Dalam mengurus buah hati, sangat disayangkan Surya tak bisa menggendong terllau lama lantaran cedera punggung yang dialaminya beberapa waktu lalu. Lantas seperti apa kondisi kesehatan punggungnya kini?

"Cedera punggung, HNP. Dulu saya ikut merpati putih, sempet jatuh. Saya diemin, ternyata retak 3 bagian. Waduh rasanya mantap, tapi Alhamdulillah sekarang lagi rekap semua. (karena syuting) Bukan, dulu kurang hati-hati aja. Ini juga pakai semacam penyanggah buat ngebantu punggung. Sekarang Alhamdulillah udah membaik lah. Ada trik-trik yoga tapi sekarang olahraga berat udah gak bisa. Silat stop. (tawaran film laga) Ayo, gue ga bisa nolak kalau itu," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING