FILM INDONESIA

Tampar-Tamparan Dengan Brianna Simorangkir, Nirina Zubir: Ada Dendam Kesumat Ya

Selasa, 14 Agustus 2018 14:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Nirina Zubir © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Satu lagi film komedi meluncur dalam minggu ini. Berjudul DOA-DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH, film ini dibintangi oleh 2 aktirs cantik Nirina Zubir dan Brianna Simorangkir. Dipertemukan dalam satu scene, mereka malah tidak akur.

Pada scene tersebut, keduanya terlibat pertengkaran. Pertengkaran keduanya semakin menjadi sampai mereka saling tampar satu sama lain. Apa yang terjadi kepada mereka berdua?

1. Dendam kesumat

Ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakpus, Kamis (9/8), Nirina Zubir membenarkan terjadinya tampar-tamparan tersebut. Ia pun buka suara terkait hal ini. "Kalo saya ke Briana ada dendam kesumat ya," ungkapnya.

Tapi apa sih alasan Nirina menyimpan dendam kesumat pada Brianna? Ternyata inilah alasannya. "Karena memang ini perempuan seksi banget sih!" ujar Nirina Zubir.

2. Adegan pemukulan

Ternyata hal ini dipicu oleh adegan sebelumnya yang terjadi di momen latihan. Nirina dipukul oleh Brianna Simorangkir! Menurut Nirina, "Jadi dari latihan pertama aja dipukul."

Tak cukup satu kali, hal ini berlangsung berulang-ulang. "Lah kenapa begitu terus? Lagi kesakitan cuma yang, 'Uuuu uuu, kok dibeginiin sih?" sambung Nirina Zubir.

3. Begadang

Nirina Zubir kembali menjelaskan adegan pemukulan tersebut. Katanya saat itu mereka sedang di lokasi syuting film DOA-DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH. Hari itu semua ia dan Brianna Simorangkir harus syuting hingga larut malam.

Sejak jam 7 pagi mereka sudah dipasangi sling untuk adegan fight yang melibatkan mereka berdua. Mereka pun mulai berlatih. Di saat itulah adegan pemukulan itu terjadi.

4. Meleset

Lanjut, usut punya usut adegan pemukulan ini sungguh-sungguh terjadi alias bukan sekedar akting. Begini penuturan Nirina Zubir. "Jadinya pas di awal kenapa itu kelihatan real sekali karena itu emang beneran!" pungkasnya.

Selain itu, ternyata hal ini adalah keputusan mereka berdua lho. "Kamera yang seberapa detik itu jadi meleset dikit itu kelihatan sampe akhirnya kita memutuskan, "'Briana, let's do it! Before, sorry and i love you because you are so sexy.' Haha menanam kebencian akhirnya, terus udah selesai adegan itu, 'We love you, peace ya peace ya, oke?" tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING