FILM INDONESIA

Tanpa Vanesha Prescilla, Sutradara Rako Prijanto Ungkap Tantangan di '#TEMANTAPIMENIKAH 2'

Senin, 20 Januari 2020 17:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Cast #TEMANTAPIMENIKAH 2 ©KapanLagi.com/Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Dua tahun berselang setelah kesuksesan #TEMANTAPIMENIKAH yang berhasil mengoleksi 1,6 juta penonton, rumah produksi Falcon Pictures siap merilis #TEMANTAPIMENIKAH 2. Bila film pertama pemeran utama wanitanya adalah Vanesha Prescilla, sekuelnya mengalami pergantian yakni Mawar De Jongh.

Saat disinggung mengenai pergantian dari Vanesha ke Mawar, Rako Prijanto enggan menjelaskan terlalu detail. Karena yang berhak memberikan jawaban adalah pihak produser.

"Yang pasti jadi pertanyaan teman-teman adalah berubahnya Vanesha ke Mawar. Itu sudah menjadi keputusan Falcon Pictures. Lebih jelasnya lagi bisa tanya ke pihak produser atau Vaneshanya sendiri. Saya nggak berani jawab," kata Rako saat peluncuran trailer dan poster #TEMANTAPIMENIKAH 2 di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

 

1. Tantangan Tanpa Vanesha Prescilla

Mengingat adanya pergantian pemeran utama, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Rako Prijanto selaku sutradara. Namun di sisi lain juga dianggap memiliki nilai positif.

"Pertama kali dikasih tahu kalau Vanessa nggak bisa gabung buat saya jadi tantangan tersendiri karena pasti ada perbedaan siapapun itu pemainnya. Tapi perbedaan itu menjadi nilai positif di film ini, contohnya mungkin jadi nggak bosen karena pemainnya baru," jelas Rako.

2. Catatan Kehamilan

Rako pun membantu Mawar De Jongh untuk bisa melebur memerankan karakter Ayudia Bing Slamet dari banyak sisi. Salah satunya memberi catatan mengenai ibu hamil.

"Yang pasti kita memberi Mawar refreshing memory mengenai apa yang terjadi dengan film pertama dan Mawar juga sudah menonton filmnya. Saya juga bikin sedikit catatan untuk Mawar bagaimana psikologis orang hamil dan berpengaruh ke psikologi dia. Bagaimana perubahan-perubahan tingkah laku dari cara jalan tidak nyaman, rasa ketakutannya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING