Tayang Perdana, '5 COWOK JAGOAN' Sukses Mengocok Perut Penonton

Kamis, 14 Desember 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tayang Perdana, '5 COWOK JAGOAN' Sukses Mengocok Perut Penonton Poster Resmi '5 COWOK JAGOAN' / Credit: MVP Pictures

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2017, ada satu lagi film action komedi berjudul 5 COWOK JAGOAN produksi MVP Pictures yang siap mengocok perut masyarakat Indonesia. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini menampilkan aktor dan aktris terbaik Indonesia dengan bumbu cerita penuh adegan kocak yang menegangkan. Ya, tepat hari Rabu (13/12), film 5 COWOK JAGOAN tayang serentak di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air.
 
Pada gala premiere yang dihelat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, gelak tawa penonton sudah terasa, mereka tertawa lepas menyaksikan adegan demi adegan. Banyak cerita dan wajah ceria usai keluar dari studio bioskop. Memang, sejak awal pembuatannya, Raam Punjabi selaku produser 5 COWOK JAGOAN sudah membayangkan kelucuan film tersebut, apalagi film ini dinahkodai oleh sutradara kondang sekelas Anggy.

"Di antara sutradara ada dua tangan lain yang penting yakni penulis skenario dan editor film. Editor punya peran besar dalam mengedit sebuah film sehingga sampai ke hadapan penonton dengan layak," tulis Raam lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

Cuplikan '5 COWOK JAGOAN' / Credit: MVP PicturesCuplikan '5 COWOK JAGOAN' / Credit: MVP Pictures



Lebih jauh, Anggy menambahkan pada para penonton agar cermat, serius dan tak melewatkan setiap adegan demi adegan, karena sekali tak fokus, bisa terlewat chemistry antar satu adegan. "Salah satu momen kocak yang harus ditunggu-tunggu penonton ketika lagu Poco-poco itu keluar di tengah film. Kenapa Poco-poco itu ada? Itu yang harus ditunggu. Layak ditunggu," tutup Anggy.

Film 5 COWOK JAGOAN sendiri menceritakan tentang aksi sahabat masa kecil setelah 20 tahun bertemu kembali karena satu peristiwa. Yanto (Ario Bayu) yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan perempuan cantik yang dia idamkan bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi yang seorang ilmuwan diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan.
 
Yanto tak tinggal diam. Dia mengajak sahabat-sahabatnya yang memiliki latar belakang yang berbeda untuk menyelamatkan Dewi. Sahabat-sahabat tersebut ada yang berprofesi sebagai hansip namun berbadan gemuk, pria yang ahli dalam memakai pedang samurai ala Jepang, ada juga yang ahli menggunakan ilmu hitam dengan alisnya yang menyatu sampai pria kuper yang menyukai kostum superhero.
 
Petualangan pun dimulai. Kelima sahabat berusaha mencari Dewi dengan kemampuan yang mereka miliki. Adegan seru pada saat para 'Jagoan' latihan fisik dan menembak pistol yang tak karuan kocaknya hingga para sahabat menghadapi penjahat kelas tinggi untuk menyelamatkan Dewi. Satu per satu adegan kocak dan aksi menegangkan mewarnai sepanjang film yang berdurasi 1 jam 46 menit.
 
Penasaran sama film-nya? Kalian tonton dulu trailer-nya di bawah ini dulu deh..


Video by: MVP Pictures ID

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING