Terjun di Film 'KASINEM IS COMING', Agatha Chelsea Dapat Peran Anak Manja

Rabu, 25 Juli 2018 16:07 Penulis: Tyssa Madelina
Terjun di Film 'KASINEM IS COMING', Agatha Chelsea Dapat Peran Anak Manja Agatha Chelsea © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah MEET ME AFTER SUNSET, Agatha Chelsea kembali membuktikan kemampuan aktingnya di film KASINEM IS COMING. Berbeda dengan film sebelumnya yang mengambil genre drama romantis kali ini Chelsea harus keluar dari zona nyaman di genre komedi. Diakui olehnya, film KASINEM IS COMING menambah pengalaman baru dan tantangan untuknya.

"Sebenarnya di sini film komedi pertama aku sih, karena biasanya kalau mengambil film aku selalu drama romantis, di sini juga aku bukan karakter utama juga, nggak kayak biasanya tapi jadi salah satu experience baru juga sih buat aku," ujar Agatha Chelsea, saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

Selain keluar dari genre drama, Chelsea juga mendapat peran yang jauh berbeda dari kesehariannya. Di KASINEM IS COMING, Chelsea akan mendalami peran sebagai cewek manja yang usianya lebih muda darinya.

Chelsea berharap filmnya bisa laris di pasaran.  © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChelsea berharap filmnya bisa laris di pasaran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Biasanya aku main karakter anak sekolah, anak baik-baik yang nurut. Di sini aku main jadi anak manja, anak mami banget, umur aku jadi lebih kecil lagi dari aslinya," jelasnya.

Meski mengaku cukup kesulitan pada awalnya namun Chelsea berhasil menaklukkan hal itu. Ia pun berharap film terbaru yang ia bintangi bisa laris dan memuaskan penonton Indonesia.

"Awalnya kesusahan sih, harus jadi manja banget sementara aku anaknya to the point jadi sebuah challenge juga tapi setelah dicoba beberapa kali oke sih. Yang terbaik aja sih semoga penonton bisa dapat pesan moral dari film ini," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING