Adanya Tim Sarah vs Zaenab, Bikin Maudy Koesnaedi Baper Sampe Ngadu ke Suami

Selasa, 24 Juli 2018 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Adanya Tim Sarah vs Zaenab, Bikin Maudy Koesnaedi Baper Sampe Ngadu ke Suami Maudy Koesnaedi (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Sebagai penikmat cerita Si Doel, pasti mengerti bagaimana cerita segitiga antara Doel, Zaenab, dan Sarah ini. Tak heran jika pada akhirnya banyak orang yang membentuk sebuah tim. Ya, tim memilih antara Sarah atau Zaenab.

Apalagi saat cerita ini kembali dilanjutkan ke dalam film. Makin terlihat saja perdebatan antara kedua kubu tersebut, siapa yang akan dipilih oleh Doel nantinya. Melihat hal tersebut, Maudy Koesnaedi pun sempat terkejut melihat pertikaian yang terjadi.

"Kadang bacain komen netizen pada suka saut-sautan. Ada yang bilang apaan tuh zaenab, perempuan baik itu tidak menikahi suami orang. Terus disautin lagi perempuan baik itu tidak meninggalkan suaminya tanpa kabar selama 14 taun," ucap Maudy Koesnaedi di W Hotel, Amsterdam, Belanda, Senin (23/7)

"Awal-awal baper sih bacanya, terus aku bilang ke suami, "yank masa aku dibilang pelakor", dan dia nanya apa itu pelakor?. Ya dia menghibur juga. Dia bilang berarti itu bagus. Orang jadi pada baper. Karena setiap karakter dalam film itu menyumbang rasa. Termasuk rasa sebal. Jadinya kalau ada yang sebal gara-gara Zaenab ya berarti tetap ada rasanya daripada ada di situ tapi gak menyumbang rasa apa-apa atau kontribusi apapun," lanjutnya.

Maudy Koesnaedi sempat baper melihat komentar netizen (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)Maudy Koesnaedi sempat baper melihat komentar netizen (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kini Maudy pun lebih tenang menghadapi komentar yang ada. Bahkan Rano Karno dan Cornelia Agatha juga telah berikan nasehat padanya. "Kalau sekarang-sekarang sih, udah ditenangin sama Bang Doel juga, ama Lia (Cornelia) diingatkan jangan berkata kasar, ini kan film, hati-hati ini Zaenab bukan Maudy. Kalau mereka sampai bilang Maudy pelakor, baru deh... Rawwwr," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Antara Zaenab dan Sarah memang memiliki karakter yang berbeda. Meski begitu sosok mereka sama-sama baik dan punya perhatian lebih pada Doel. Tentu akan sulit sebenarnya memilih mana yang lebih pantas bersama Doel. Namun Maudy berikan argumennya mengenai sosok Zaenab ini.

"Kenapa gak? Dia itu tulus mencintai ikhlas. Memandang Doel sebagai UUD 45, pandangan hidup dia. Dia mendampingi Bang Doel dengan ikhlas dan dia tau kalau Sarah masih mencintai Doel. Perempuan mana yang bisa begitu? Hanya ada di skenario Bang Doel," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING