Video: Di Sela Syuting 'AADC 2', Genk Cinta Karaokean Seru!

Kamis, 03 Desember 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Video: Di Sela Syuting 'AADC 2', Genk Cinta Karaokean Seru! Genk Cinta/©KapanLagi.com®/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Aktivitas syuting mungkin sudah jadi makanan sehari-hari bagi keempat pemeran utama wanita ADA APA DENGAN CINTA 2, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Keempatnya cukup aktif bermain film dan variety show lainnya setelah AADC 1.

Mereka berempat punya cara yang jitu untuk menghilangkan penat dan jenuh di lokasi syuting. Meski memuji bahwa kru yang terlibat dalam penggarapan AADC 2 adalah orang-orang bertalenta dan punya passion tinggi di bidangnya, tak dipungkiri rasa lelah dan jenuh sempat menghampiri mereka.

Terlebih saat syuting di Jakarta. Genk Cinta yang beranggotakan Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti) dan Milly (Sissy Priscillia), lebih memilih untuk karaokean bareng untuk mengusir jenuh. Layaknya masih remaja, mereka berempat sangat ekspresif saat karaokean.

Bawakan lagu lawas Stop dari Spice Girls yang sangat booming ketika mereka berempat masih remaja, Genk Cinta pun semangat nyanyi bareng. Aksi mereka direkam dan diunggah di akun Instagram Dian Sastrowardoyo dan banyak tuai pujian.

"Gonna miss the singing sessions with these fabulous multitalented girls... @adiniawrst @titi_kamall @sysiio #behindthescenes #AADC2 #spicegirls #smulekaraoke," tulis Dian di caption video ini.

Yap! Dian bakal merindukan tiga sahabat ceriwisnya ini karena syuting di lokasi kedua yaitu Jakarta sudah selesai. Cinta masih akan melanjutkan petualangannya ke New York tanpa Karmen, Milly, Maura dan Mamet. Akankah ia bakal menyelesaikan masalahnya dengan Rangga di Amerika Serikat? Tunggu update eksklusifnya cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING