Adegan Ini Diulangi Dakota Johnson Hingga 11 Kali!

Rabu, 18 Februari 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Adegan Ini Diulangi Dakota Johnson Hingga 11 Kali! Dakota Johnson/© Famefly
Kapanlagi.com - SPOILER ALERT

FIFTY SHADES OF GREY. Ya, film ini memang tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan selama seminggu ini. Walaupun para penggemarnya di Indonesia dan Malaysia tak dapat menikmatinya di bioskop, namun nggak ada salahnya menyimak yang satu ini.

Film romantis erotis yang diangkat dari novel karya E.L. James ini memang menyuguhkan berbagai 'atraksi' seks yang biasa disebut BDSM (Bondage, Dominance, Sadism, Masochism). Karena hal inilah film ini sempat diboikot di beberapa negara lantaran dituduh mengagungkan kekerasan terhadap perempuan. Meskipun begitu, FIFTY SHADES nyatanya mampu memecahkan rekor sebagai film berpenghasilan tinggi selama openingnya.

Namun di samping kontennya yang riskan, Cinema Blend dan Vulture menghitung sesuatu yang dilakukan Ana Steele yang diperankan Dakota Johnson, setidaknya hingga 11 kali. Adegan apakah itu? Adegan menggigit bibir.

Aksi gigit bibir seksi ala Dakota Johnson/© Universal PicturesAksi gigit bibir seksi ala Dakota Johnson/© Universal Pictures


Wow, bibir merah merona yang kissable milik Dakota ini bakal memecah konsentrasi siapa saja yang menontonnya. Ana Steele melakukan hal ini di saat sedang frustrasi atau tergoda dengan aksi nakal Mr. Grey. Ana melakukannya pertama kali saat ia sedang bercermin. Kemudian melakukannya lagi saat mewawancarai Mr. Grey di kantornya.

Ia juga menggigit bibirnya saat mencari foto Christian Grey di Google images. Pesona Christian memang benar-benar menggodanya. Ana juga melakukannya lagi saat kekasihnya selesai mengikat rambutnya di penjara seks bawah tanahnya. Sesaat sebelum menyerahkan keperawanannya, Ana menggigit bibirnya lagi dengan seksi.

Beberapa kritikus menilai bahwa aksi gigit bibir Dakota ini terlalu dipaksakan. Bahkan, Vulture menuding jika FIFTY SHADES meniru gaya yang dilakukan Kristen Stewart dalam TWILIGHT Saga. Wah, aksi gigit bibir bisa dilakukan siapa saja bukan?

Trik ini juga dianggap murahan oleh para kritikus. Tapi apapun yang dikatakan mereka, faktanya adalah FIFTY SHADES berada di puncak box-office dan sekuelnya akan segera digarap. So?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING