Ini Alasan Pria Mau Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY'

Rabu, 18 Februari 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Pria Mau Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY' Jamie Dornan dan dakota Johnson © EW
Kapanlagi.com - FIFTY SHADES OF GREY yang diadaptasi dari novel memang mempunyai segmen pasar perempuan. Tapi bukan berarti kaum pria juga enggan untuk melihat film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini.

NYTimes mewawancarai beberapa pria yang menonton film arahan Sam Taylor-Johnson ini. Ada berbagai macam alasan yang diberikan.

Salah satu yang di-interview adalah Marcus Jackson yang membeli tiket FIFTY SHADES OF GREY sebagai hadiah Valentine untuk sang kekasih. "Aku tak punya pilihan. Saat-saat yang terbaik adalah menunggu di toilet, karena tak ada antrian."

Poster film FIFTY SHADES OF GREY © Universal PicturesPoster film FIFTY SHADES OF GREY © Universal Pictures

Craig Barry yang datang bersama istrinya, Kristi, mengakui ia menonton untuk pelarian dan menghabiskan waktu. Craig mengaku dia sempat 'membeku' ketika menunggu antrian selama beberapa jam.

Alasan unik dikemukakan oleh Ivan Perez. Dia mengaku punya 'kenangan' unik dengan versi buku dari FIFTY SHADES OF GREY. "Karena pertama kalau dia membaca novelnya, kami punya bayi," kata Ivan yang datang bersama istrinya, Vanessa.

Tapi ternyata jawaban mayoritas jawaban dari para pria adalah karena penasaran. Jawaban yang mungkin sama dengan banyak orang yang merasakan fenomena dari film yang sukses jadi film yang paling banyak ditonton saat Valentine's Day ini.

(nyt/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING