Alfonso Cuaron Akan Garap Prekuel Horor Klasik 'THE SHINING'?

Jum'at, 23 Mei 2014 21:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Alfonso Cuaron Akan Garap Prekuel Horor Klasik 'THE SHINING'? Alfonso Cuaron @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Tahun 2013 lalu sutradara asal Meksiko ini telah sukses mencuri perhatian penggemar film Hollywood dengan dirilisnya GRAVITY. Sebuah film perjalanan luar angkasa yang dibintangi Sandra Bullock dan Georgo Clooney.

Alfonso Cuaron beberapa waktu lalu juga dirumorkan akan mengarahkan spin-off HARRY POTTER bertajuk FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM. Spin-off film yang juga masih ditulis JK Rowling.

Alfonso Cuaron @foto: SplashnewsAlfonso Cuaron @foto: Splashnews

Baru-baru ini dikabarkan, Cuaron juga akan mengarahkan proyek prekuel sebuah film horor klasik bertajuk THE SHINING. Film ini dulunya dirilis pada tahun 1980 dengan disutradarai Stanley Kubrick.

THE OVRELOOK HOTEL disebut sebagai judul prekuel dari THE SHINING, film yang sebelumnya dibintangi Jack Nicholson dan Shelley Duval tersebut. Glen Mazzara, penulis serial THE WALKING DEAD nantinya juga ikut bergabung untuk menggarap naskah proyek ini.

THE SHINING sendiri adalah film horor yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King dengan judul yang sama. Pada tahun 2013 silam, lanjutan dari buku tersebut juga telah diluncurkan dengan judul Doctor Sleep.

THE SHINING berkisah tentang seorang ayah yang membawa anak dan istrinya ke sebuah hotel terpencil saat musim dingin. Karena adanya 'kekuatan jahat' pada hotel tersebut, sang ayah kemudian menjadi gila, dengan tindakan penuh kekerasan.

 

(ace/ang)


REKOMENDASI
TRENDING