Alfonso Cuaron Akan Sutradarai Spin-Off 'HARRY POTTER'!

Rabu, 21 Mei 2014 06:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Alfonso Cuaron Akan Sutradarai Spin-Off 'HARRY POTTER'! Alfonso Cuaron @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Alfonso Cuaron, sutradara asal Meksiko ini tahun lalu telah sukses dengan film garapannya bertajuk GRAVITY. Sebuah film sci-fi yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney.

Cuaron tahun 2004 silam sempat bergabung dengan JK Rowling untuk seri film HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN. Masih hangat dikabarkan, sutradara ini akan kembali bergabung dengan penulis novel kisah dari sekolah sihir Hogwarts tersebut.

Alfonso Cuaron @foto: SplashnewsAlfonso Cuaron @foto: Splashnews

Seperti dilansir Aceshowbiz, Cuaron nantinya akan reuni dengan JK Rowling untuk menggarap spin-off HARRY POTTER bertajuk FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM. Pada proyek tersebut Cuaron akan kembali menduduki kursi sutradara.

Proyek ini didasarkan dari buku tulisan Newt Scamander di sekolah sihir Hogwarts dengan judul serupa, yang merupakan fitur fiksi karangan JK Rowling. Dengan setting di kota New York 70 tahun sebelum kisah Harry Potter terjadi.

Film ini bukan sekuel ataupun prekuel dari seri HARRY POTTER sebelumnya, namun perpanjangan dari kisah dalam dunia sihir itu sendiri. Kultur yang ditampilkan dalam film ini pun nantinya masih akan sama dengan apa yang kita saksikan pada kisah si Harry Potter.

FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM ini nantinya dibuat menjadi trilogi, yang diikuti dua sekuel setelahnya. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 16 November 2016 mendatang.

 

(ace/ang)


REKOMENDASI
TRENDING