Bagi Aktris Senior Ini, Jamie Dornan Sama Sekali Nggak Seksi

Kamis, 12 Maret 2015 00:20 Penulis: Rahmi Safitri
Bagi Aktris Senior Ini, Jamie Dornan Sama Sekali Nggak Seksi Jamie Dornan © splashnews.com
Kapanlagi.com - Menurut majalah People, aktor dan model Jamie Dornan berhasil masuk dalam 10 pria terseksi dunia tahun 2014. Jamie Dornan pun pamer keseksian dalam film fenomenal nan kontroversial FIFTY SHADES OF GREY.

Namun tak semua setuju kalau aktor asal Irlandia itu dibilang seksi. Kim Cattrall, bintang Sex and the City, mengatakan dia tak terkesan dengan Jamie Dornan sebagai Mr Grey dalam FIFTY SHADES.

Seperti dilansir situs Mirror, aktris berusia 58 tahun ini juga mengaku dia tak ada niat untuk menonton film yang juga dibintangi oleh Dakota Johnson itu. Ternyata Kim Cattrall mengaku dia hanya tertarik dengan pria seusianya.

Kim Cattrall yang bilang kalau Jamie Dornan nggak seksi © Splashnews.comKim Cattrall yang bilang kalau Jamie Dornan nggak seksi © Splashnews.com

"Mungkin karena usiaku, dia (Jamie Dornan) tak terlihat seperti seorang pria bagiku. Dia seperti anak muda. Aku suka pria yang terlihat seerti seorang pria," jelas Kim Cattrall.

"Aku lihat preview FIFTY SHADES OF GREY dan seperti yang orang bilang dalam tiga detik saja kau bisa tahu kalau seseorang sangat atraktif atau tidak. Dan aku pikir dia (Jamie Dornan) tidak menarik," lanjutnya.

Lalu siapa ya yang menurut Kim Cattrall seksi? Ternyata Brendan Gleeson. Brendan adalah aktor lain asal Irlandia yang kini berusia 59 tahun dan salah satunya dikenal berperan sebagai Mad Eye Moody dalam film seri HARRY POTTER. Gimana setuju nggak kamu sama aktris satu ini?

(mir/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING