Bintang Film 'STEP UP ALL IN' Jadi Juri Power Dance Indonesia

Senin, 03 November 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Bintang Film 'STEP UP ALL IN' Jadi Juri Power Dance Indonesia dok. Lionsgate
Kapanlagi.com - Setelah melakukan proses audisi di 9 kota besar Indonesia sejak Maret hingga Juni lalu, Kratingdaeng Power Dance Final Battle memasuki babak grand final. 19 dance crew sebagai finalis akan berlaga memperebutkan gelar juara pada 1 November 2014 di Balai Sarbini. Diharapkan, melalui acara tersebut Indonesia akan mampu melahirkan dancer-dancer berbakat yang bias berbicara di event dance dunia.

Karenanya, pihak penyelenggara pun menggaet dua pesohor dance dunia yang telah dikenal sebagai pemeran film maupun ajang kompetisi danca tingkat internasional. Keduanya adalah Salah Benlemqawanssa atau yang lebih dikenal Poppin’ Salah (Perancis) dan David Shreibman atau dikenal dengan nama Kid David (Amerika).

“Kami tentunya memilih yang memiliki originalitas. Karena setiap dancer, harus memiliki paspor alias ciri khas mereka. Kami ga akan memenangkan para peniru,” kata Salah yang diamini oleh David di Popular Mansion, Menara Global, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sedikit tentang David Shreibman atau Kid David, ia adalah dancer kelas dunia yang menjadi juri pada pertandingan B’boy internasional seperti Battle of The Year (BOTY), RedBull BC One, dan lainnya. Wajahnya juga bias ditemui dalam film tentang dance, STEP UP ALL IN yang dirilis Agustus 2014 lalu. Selain itu dirinya juga bermain dalam film BATTLE OF THE YEAR (2013), BREAKI’N REALITY (TV Series-2014), THE ARENA (TV Series-2012), LEMONADE MOUTH (TV Movie-2011).

Sedangkan Salah, ia merupakan pemenang dari ajang La France a un Incroyable Talent dan Juste Debout. Semenjak saat itu, ia sering menjadi juri di beberapa ajang dance kelas internasional. Salah juga pernah menjadi penari dalam konser Michael Jackson-The Immortal World Tour serta Cirque du Soleil hingga saat ini.

“Keduanya kami hadirkan selain sebagai juri juga sebagai inspirasi. Karena mereka tidak begitu saja mencapai puncak karir sebagai seorang legend di masing-masing kategori serta perjuangan untuk mendapatkan dan mempertahankan,” tutur David Thomas, Marketing Manager PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical.

Selain 2 maestro dance dunia tersebut, puncak acara ini juga diramaikan oleh penampilan Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC) serta akan dipandu oleh Boy William dan Marissa Nasution

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING