FILM INTERNASIONAL

Official Teaser Live Action Disney 'THE LITTLE MERMAID' Dirilis, Pemeran Ariel Tuai Pro dan Kontra!

Senin, 12 September 2022 22:20

Halle Bailey sebagai Ariel di 'THE LITTLE MERMAID' / Credit Foto: Disney

Kapanlagi.com - Dari sekian banyaknya film animasi Disney yang diadaptasi jadi live action, The Little Mermaid bisa dibilang sebagai salah satu yang paling dinanti-nanti. Kisah dari putri duyung bernama Ariel ini memang begitu legendaris dan digilai oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia.

Nah ada kabar baik buat kalian semua, karena belum lamaini, Disney baru saja merilis teaser resmi pertama dari live action THE LITTLE MERMAID. Pada video berdurasi 1 menitan itu juga terungkap jika pemeran Ariel adalah aktris Hollywood bernama Halle Bailey.

Pada video tersebut, Halle juga memberikan sedikit teaser suara nyanyiannya yang begitu merdu. Karena seperti kita ketahui, tokoh Ariel di film aslinya juga memiliki suara yang amat merdu. Halle membawakan sebagian lagu dari Part of Your World yang jadi original soundtrack aslinya.

Disney juga mengumumkan jika syuting dari THE LITTLE MERMAID sudah selesai sejak Juli 2021 lalu. Namun film-nya sendiri akan ditayangkan secara perdana pada 6 Mei 2023 mendatang.

1. Para Pemeran 'THE LITTLE MERMAID'

Rob Marshall yang sebelumnya menyutradarai film MARY POPPINS RETURNS kembali ditunjuk untuk jadi sutradara dari THE LITTLE MERMAID. Lagu-lagu original dari film animasinya juga bakal bisa KLovers temukan lagi di versi live action ini nanti, meski ada tambahan beberpaa lagu baru juga di dalamnya.

Selain Bailey, beberapa aktris lain yang terlibat dalam film ini adalah Melissa McCarthy (Ursula), Javier Bardem (King Triton), Jonah Hauer-King (Prince Eric). Sementara itu, Jacob Tremblay akan mengisi suara Flounder, Daveed Diggs mengisi suara Sebastian dan Awkwafina mengisi suara Scuttle.

2. Pro dan Kontra Tokoh Ariel

Nah teaser yang dirilis oleh Disney tersebut ternyata menghadirkan berbagai pro dan kontra dari para pecinta film. Salah satu perdebatan utamanya tak lain adalah pemilihan tokoh Bailey sebagai Ariel. Bahkan, perdebatan ini sampai jadi trending topic di Twitter loh!

Alasannya, banyak yang kecewa dengan pemilihan cast Bailey sebagai tokoh Ariel yang dianggap tidak sesuai dengan image karakter aslinya.

"Kamu sudah membayangkan Ariel seperti ini sepanjang hidupmu, lalu mendapatkan sesuatu yang benar-benar baru dan berbeda. Aku sudah menduga jika banyak orang yang bakal kecewa," tulsi akun @brio*****.

"IDK, tapi live actionnya ngilangin semua ciri khas Ariel yang iconic, yang disukai sama semua orang, which is her blue eyes and red hair. Jangan salah paham, castnya cantik kok. Cuma untuk penggambaran Ariel tuh terlalu jauh bedanya," sambung akun @earlgre****

"Jujur aku gk suka. Semua ekspetasi aku tentang mermaid, khususnya Ariel, ancur lebur seketika. Aku bukannya gak suka orgnya / rasis. Tapi posisi dia sebagai Ariel, gak cocok menurutku. Dia bakal lebih cocok kali jadi Tiana," ungkap @Anjoli*****.

Meskipun begitu, bukan berarti tak ada yang mendukung tokoh Bailey untuk memerankan karakter Ariel, kok. Bahkan tak sedikit yang mendukungnya. Kalau menurut KLovers gimana? Simak dulu deh trailernya di bawah ini..

3. Simak Teasernya!


Video by: Walt Disney Studios
REKOMENDASI
TRENDING