Chris Evans Percaya Captain America Masih Perjaka

Jum'at, 01 Mei 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Chris Evans Percaya Captain America Masih Perjaka Chris Evans © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Salah satu superhero populer di Marvel Cinematic Universe adalah Captain America. Karakter yang diperankan oleh Chris Evans ini sudah dua kali punya film solo, dua kali ikut film Avengers, dan tahun depan aksinya tunggalnya yang ketiga jadi giliran tayang.

AVENGERS: AGE OF ULTRON baru akan tayang di Amerika Serikat 1 Mei mendatang. Dilansir dari Hollywood Life, Chris Evans pun mengungkapkan kalau dia excited dengan film tersebut dan alasannya pun bikin kaget. Chris berpikir kalau film ini akan membuat Captain America kehilangan keperjakaan.

"Dia (Captain America) mungkin adalah seorang perjaka. Aku tak tahu kapan itu (kehilangan keperjakaan) akan terjadi," kata Chris. Aktor SNOWPIERCER ini kemudian memberikan alasan kenapa dia berpikir seperti itu.

Apa kamu setuju dengan Chris Evans kalau Captain America masih perjaka? © MarvelApa kamu setuju dengan Chris Evans kalau Captain America masih perjaka? © Marvel

"Mungkin salah satu penari itu membuatnya tergila-gila. Dia mungkin seorang pria yang baik. Dia mungkin masih bertahan dengan perasaannya kepada Peggy Carter dan sedikit kuno dalam percintaan," lanjut Chris.

Peggy Carter (diperankan Hayley Atwell) adalah cinta pertama Steve Rogers alias sang kapten dalam CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGERS. Di film kedua ada seorang wanita yang berpotensi menjadi kekasihnya yaitu Sharon Carter (diperankan Emily VanCamp) yang kebetulan adalah keponakan Peggy.

Chris Evans juga yakin film ketiga Captain America akan jadi sesuatu yang hebat. "Aku rasa kami akan melakukan sesuatu yang hebat (dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR) karena banyak hal yang perlu dikuak lebih dalam. Bukan hanya evolusi karakterku dan Anthony Mackie, hubungan dengan Bucky (diperankan Sebastian Stan), dan yang terpenting Captain dengan seorang wanita," pungkasnya.

(hol/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING