Hulk dan Quicksilver: Jaga Rahasia 'AVENGERS 2' Itu Gampang

Kamis, 30 April 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hulk dan Quicksilver: Jaga Rahasia 'AVENGERS 2' Itu Gampang Mark Ruffalo - Aaron Taylor-Johnson/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Seiring dengan makin majunya teknologi, rasanya kita tak lagi bisa menyimpan rahasia terutama soal plot atau karakter yang dimainkan oleh aktor-aktor papan atas dalam film terbarunya. Ada saja yang membuat mereka keceplosan membocorkan jalan cerita atau karakter yang diperankan.

Joss Whedon mungkin adalah salah satu sutradara yang sangat buka-bukaan dengan film superhero terbarunya yang masih dinanti oleh masyarakat Amerika, AVENGERS: AGE OF ULTRON, besok (1/5). Ia tak pelit berbagi informasi soal jalan cerita filmnya, bahkan ia dan Marvel merilis puluhan klip dan juga trailernya.

Namun, bagi Mark 'Hulk' Ruffalo, menjaga agar filmnya tak bocor ke ranah publik sebelum waktunya adalah perkara mudah. Ia mengaku jika ia hidup terasing di sebuah desa di mana orang-orangnya tak bisa berbahasa Inggris. Tentu saja ia bercanda, Mark dikenal sangat jarang berbicara soal karakternya di sekuel THE AVENGERS ini.

Nggak bikin spoiler itu gampang, kata Mark Ruffalo/©thehollywoodreporter.comNggak bikin spoiler itu gampang, kata Mark Ruffalo/©thehollywoodreporter.com

Begitu juga dengan Aaron Taylor-Johnson yang memerankan Quicksilver, ia memuji bahwa Marvel sangat profesional meski kerap memberikan bocoran. "Sekarang ini banyak film-film yang ceritanya sudah bocor duluan atau sengaja dibocorkan. Tapi, yang hebat dari Marvel adalah kalian bisa tetap pergi nonton ke bioskop tanpa merasa kesal karena sudah melihat banyak klip atau trailer. Sebab apa yang kita berikan selama ini, masih dalam porsi wajar dan masih banyak surprise di dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON," tuturnya.

Ya, apalagi dengan perbedaan jadwal tayang antara pasar terbesar film dunia, Amerika Serikat, dengan negara-negara lain seperti Italia, Korea dan Indonesia, AVENGERS: AGE OF ULTRON sangat rentan untuk bocor. Film ini baru akan diputar di Amerika Serikat pada 1 Mei mendatang, sedangkan kita yang berada di Indonesia sudah bisa menikmatinya sejak 22 April lalu.

Dilansir The Hollywood Reporter, bintang-bintang The Avengers seperti Mark Ruffalo, Aaron Taylor-Johnson, Jeremy Renner, Cobie Smulders, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany datang menghadiri sebuah pesta untuk merayakan film ini di Madison Avenue New York. Meski tak terlihat bintang-bintang lainnya, nampaknya mereka cukup optimis bahwa filmnya akan sukses melebihi sekuel sebelumnya.

(thr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING