Daredevil Ingin Gabung Dengan Captain America, Apa Kata Marvel?

Selasa, 07 April 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Daredevil Ingin Gabung Dengan Captain America, Apa Kata Marvel? Charlie Cox aka Daredevil/©Marvel
Kapanlagi.com - Marvel kini memang menjadi raja film-film superhero yang sukses di pasar internasional. Tak ayal jika, aktris sekelas Shailene Woodley yang pernah berperan sebagai Mary Jane dalam THE AMAZING SPIDER-MAN, ingin kembali berperan dalam film solo SPIDER-MAN yang akan dirilis dua tahun lagi. Sayang, Marvel menolaknya.

Kali ini, Charlie Cox yang berperan sebagai Daredevil juga ingin bergabung dalam SPIDER-MAN dan sekuel ketiga The First Avengers, Captain America. Meski belum mengantongi undangan, Charlie tetap mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung bersama Chris Evans.

"Saya sudah baca komik CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, dan Daredevil muncul dalam cerita itu. Tapi, saya tegaskan bahwa sejauh ini saya belum dihubungi dan diundang ke 'pestanya'," jelas Charlie Cox seperti yang dilansir IGN.

"Saya nggak tahu apakah ini mungkin (Daredevil masuk ke dalam cerita Captain America). Tapi saya melihat kalau karakter ini cocok masuk ke dalam cerita THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, kalau saja dia diundang," tutur Charlie, berharap Daredevil akan diundang dalam 'pesta' Captain America.

Daredevil berharap diundang ke pesta Captain America/©MarvelDaredevil berharap diundang ke pesta Captain America/©Marvel

Charlie juga sangat mengagumi totalitas Chris Evans memerankan tokoh Steve Rogers alias Captain America. "Saya sangat kagum dengan kerja keras Chris. Dan saya berpikir apa salahnya jika Daredevil dan Captain America bekerja sama?" tambahnya.

Well, apa jawaban Marvel? Marvel belum mengeluarkan pernyataan resmi atas lamaran Charlie Cox. Namun, proses syuting CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sudah akan dimulai minggu depan. Jadi, menurut KLovers, apakah akan ada keajaiban untuk Daredevil? Kita tunggu saja, deh.

(ign/tch)


REKOMENDASI
TRENDING