Dapat Kostum Baru, Hulk Tak Akan Telanjang Lagi

Jum'at, 27 Maret 2015 00:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dapat Kostum Baru, Hulk Tak Akan Telanjang Lagi Hulk © Marvel
Kapanlagi.com - Sejak INCREDIBLE HULK dan THE AVENGERS, ada satu pemandangan yang kurang mengenakkan mata. Karakter Hulk akan jadi telanjang dan merasa malu setelah kembali menjadi manusia keesokan harinya.

Karakter Bruce Banner akan berubah menjadi makhluk raksasa hijau menakutkan bernama Hulk. Setelah Hulk melawan musuh-musuhnya atau bergabung dengan tim Avengers membasmi kejahatan di muka bumi, dia kembali menjadi Bruce dan telanjang. Baju yang dipakai sebelumnya hancur berkeping-keping karena badan yang jadi besar.

Mungkin mengurangi rasa malu untuk Bruce Banner, di AVENGERS: AGE OF UTLRON tak akan ada lagi keadaan telanjang setelah berubah jadi Hulk. Ide ini berasal dari sutradara Josh Whedon.

Celana yang dipakai Hulk, taka akan membuatnya telanjang ketika jadi manusia lagi © MarvelCelana yang dipakai Hulk, taka akan membuatnya telanjang ketika jadi manusia lagi © Marvel

Dilansir dari situs ComicBook, Hulk dapat tambahan kostum berupa celana yang elastis. Celana itu dipakai di dalam baju Bruce Banner, sehingga ketika kembali dalam wujud manusia dia masih ada sisa baju untuk menutupi tubuh.

Pemeran karakter Hulk versi Marvel sebelumnya, Edward Norton (di INCREDIBLE HULK) dan Mark Ruffalo (di seri Avengers), harus rela tampil telanjang gara-gara baju mereka 'hancur' setelah jadi Hulk. Apa ada yang merasa kecewa tak akan bisa melihat tubuh Mark Ruffalo lagi?

Sementara itu, AVENGERS: AGE ULTRON akan siap tayang bulan depan. Siapkan uang dan waktu untuk melihat aksi para Avengers ini beraksi di bioskop terdekat kesayanganmu!

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING