Dikabarkan Punya Kekasih Baru, Katie Holmes Langsung Hamil?

Jum'at, 18 Juli 2014 09:11 Penulis: Soraya
Dikabarkan Punya Kekasih Baru, Katie Holmes Langsung Hamil? Katie Holmes @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, sebuah kabar bahagia datang dari janda beranak satu, Katie Holmes. Mantan istri Tom Cruise ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film THE GIVER, Alexander Skarsgard. Namun, kini ada yang baru dan sangat mengejutkan dari penampilannya. Apa itu?

Penampilan Katie nampak tak seperti biasanya. Perutnya membesar layaknya wanita hamil. Kalau sudah begini, publik pun pasti akan dibuat bertanya-bertanya mengapa ia tiba-tiba berbadan dua. Well, jangan kaget dulu. Ternyata, ini hanyalah penampilannya ketika berada di lokasi syuting film terbarunya yang bertajuk THE WOMAN IN GOLD.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, dalam film terbarunya itu, Katie memang berperan sebagai istri Ryan Reynolds yang tengah hamil. Penampakan perut buncitnya itu memang tampak sangat nyata. Maka tak heran jika banyak yang tertipu jika ia sedang berbadan dua. Lihat saja potretnya berikut ini.

Katie hamil cuma dalam film kok :) @ dailymail.co.uk/WENNKatie hamil cuma dalam film kok :) @ dailymail.co.uk/WENN

Katie benar-benar tampak seperti wanita hamil dengan penampilannya yang seperti itu. Ia mengenakan sweater ungu yang dipadukan dengan legging berwarna hitam. Rambutnya pun hanya diikat ke atas sehingga membentuk sanggul yang cantik. Wajahnya tampak cantik natural meski tanpa polesan make-up.

Sebelumnya, Katie dan Alexander memang sudah digosipkan menjalin hubungan spesial layaknya sepasang kekasih. Seorang sumber bahkan menyampaikan jika keduanya berulang kali menghabiskan waktu bersama belakangan ini.

THE WOMAN IN GOLD sendiri adalah sebuah film drama garapan Simon Curtis. Selain Katie Holmes dan Ryan Reynolds, masih ada Helen Mirren, Tatiana Maslany, Charles Dance, Max Irons, dan masih banyak lagi artis yang turut membintanginya. Sudah nggak sabar menonton drama yang diangkat dari kisah nyata ini? Tunggu tanggal mainnya ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING