'FIFTY SHADES' Kembali Diguncang Prahara, Gimana Nasib Sekuelnya?

Kamis, 26 Maret 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'FIFTY SHADES' Kembali Diguncang Prahara, Gimana Nasib Sekuelnya? FIFTY SHADES/©Focus Features
Kapanlagi.com - Prahara kembali mengguncang film yang berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 550 juta atau setara dengan 560 miliar Rupiah di seluruh dunia ini. Sang sutradara yang berada di balik kesuksesan film yang diangkat dari novel erotis karya E.L. James ini memilih untuk hengkang dari proyek sekuel FIFTY SHADES.

Sebenarnya kabar resmi hengkangnya Sam Taylor-Johnson bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, dalam proses penggarapan film, ia sempat terlibat pertengkaran dengan E.L. James. Novelis cantik ini dianggap terlalu menyetir Sam dalam menyutradarai FIFTY SHADES, sehingga ia merasa tak lagi punya kebebasan.

"Aku tak akan kembali menderek sekuel kedua dan ketiga FIFTY SHADES. Aku ucapkan selamat kepada mereka yang nantinya akan terpilih untuk bergabung dalam proyek ini," tuturnya dilansir The Hollywood Reporter.

Sam Taylor-Johnson (baju putih) bersama Dakota Johnson, Jamie Dornan dan E.L. James di premier FIFTY SHADES/©mirror.co.ukSam Taylor-Johnson (baju putih) bersama Dakota Johnson, Jamie Dornan dan E.L. James di premier FIFTY SHADES/©mirror.co.uk

Wah, mengucapkan selamat atau menyindir, nih? Sepertinya Sam hanya akan tertawa jika mendengar kabar sutradara baru yang akan menderek sekuel film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini bakal mengalami nasib 'naas' sepertinya, dikekang dengan sangat keras oleh E.L. James. Meski begitu bukan berarti Sam tak punya kenangan indah ketika jadi sutradara FIFTY SHADES.

"Menggarap film ini benar-benar sebuah pengalaman baru dan luar biasa untukku. Aku bersyukur karenanya. Aku harus berterima kasih kepada Universal atas kesempatan ini. Aku akan merindukan hari-hariku bersama para produser, kru, terutama Jamie dan Dakota," ucap Sam. Wah, tak ada nama E.L. James dalam ucapannya ini. Ia sepertinya sudah benar-benar kesal.

Nggak cuma ditinggal sang sutradaranya, kenaikan gaji yang diminta oleh Jamie dan Dakota pun sepertinya mengusik sang produser, Dana Brunetti. Jika terus-terusan diguncang masalah, apa kabar penggarapan sekuel keduanya, nih?

(the/tch)


REKOMENDASI
TRENDING