Bahaya, Jamie Dornan Mulai Nyaman Jadi Pembunuh dan Sadomasokis

Jum'at, 20 Maret 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bahaya, Jamie Dornan Mulai Nyaman Jadi Pembunuh dan Sadomasokis Jamie Dornan/©Splashnews
Kapanlagi.com - Siapa sih aktor asal Inggris yang beberapa bulan ini sedang banyak diperbincangkan lantaran akting beraninya dalam film erotis romantis besutan Sam Taylor-Johnson? Siapa lagi kalau bukan Jamie Dornan. Jika diperhatikan lagi, wajah ganteng dan innocentnya jauh dari kata menyeramkan atau 'sakit'. Ia tampak seperti lelaki ganteng yang baik hati pujaan para wanita.

Jamie mengaku bahwa ia khawatir karena mulai merasa nyaman dalam melakoni peran sebagai seorang pembunuh berantai dalam serial THE FALL dan miliuner dominan dan sadis di atas ranjang dalam FIFTY SHADES OF GREY yang diangkat dari novel E.L. James. "Rasa nyaman melakoni peran itu malah bikin aku khawatir," ungkapnya.

Dilansir The Daily Mail, ayah satu anak ini mengaku jika sebenarnya ia adalah pribadi yang jauh dari imej sadomasokis dan keji. "Aku menganggap diriku sebagai sosok yang suka menolong, easy-going, tapi kenapa aku selalu kebagian peran psikopat seperti itu?" selorohnya.

Jamie Dornan berperan sebagai Paul Spector dalam serial THE FALL/©BBC Northern IrelandJamie Dornan berperan sebagai Paul Spector dalam serial THE FALL/©BBC Northern Ireland

Terlebih, Jamie dan lawan mainnya, Dakota Johnson, masih akan membintangi dua film dari trilogi FIFTY SHADES. Entah apa yang akan terjadi dengan dirinya jika ia mulai merasa nyaman dan 'normal' untuk melakoni bahkan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam FIFTY SHADES, ia berperan sebagai Christian Grey, seorang miliuner yang ganteng namun dominan. Sifatnya yang dominan ini ternyata juga terjadi di atas ranjang. Ana Steele (Dakota Johnson) yang penasaran seperti apa 'monster' dalam diri Christian Grey saat di atas ranjang dibuat terkaget-kaget dan sedikit ngeri. Bukan hanya itu, Christian juga seorang pencemburu dan stalker yang nekat.

Selain masih akan terlibat dalam trilogi FIFTY SHADES, tahun ini ia akan menjalani syuting sebuah film drama perang berjudul ANTHROPOID, besutan sutradara Sean Ellis. Filmnya akan menceritakan sosok perwira SS Nazi yang kejam bernama Reinhard Heydrich. Wah, bakal kebagian peran sadis lagi nih, Jamie?

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING