[Foto] 'THE WOLVERINE' Gelar Premiere di London

Rabu, 17 Juli 2013 13:21 Penulis: Mahardi Eka
[Foto] 'THE WOLVERINE' Gelar Premiere di London dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Film terbaru Hugh Jackman, THE WOLVERINE menggelar premiere untuk pertama kalinya di Empire Cinema, Leicester Square, London, Senin (16/07). Sang Wolverine, Hugh Jackman hadir dalam momen istimewa tersebut bersama dengan sutradara James Mangold dan pemeran pendukung lainnya.

Tampak di atas red carpet Famke Janssen, Will Yun Lee, Rila Fukushima, Tao Okamoto dan Austin Mahone turut hadir memeriahkan acara. Semuanya hadir dengan busana elegan dan juga setelan rapi.

James Mangold, Will Yun Lee, Tao Okamoto, Hugh Jackman, Rila Fukushima dan Hiroyuki Sanada. (Digital Spy) James Mangold, Will Yun Lee, Tao Okamoto, Hugh Jackman, Rila Fukushima dan Hiroyuki Sanada. (Digital Spy)

Hugh Jackman datang bersama sang istriHugh Jackman datang bersama sang istri

Perhatian patut diberikan kepada dua aktris asal Jepang yang menjadi tokoh utama dalam film. Mereka adalah Tao Okamoto dan Rika Fukushima. Dengan dandanan yang menjadi ciri khas mereka, keduanya tampil memukau di atas red carpet. Okamoto tampil dalam gaun mengkilap motif etnik sedangkan Fukushima yang lebih boyish mengenakan sleeveless jumpsuit. 

Dua aktris berdarah Jepang ini mencuri perhatianDua aktris berdarah Jepang ini mencuri perhatian

Pemeran Jean Grey dalam seri X-Men, Famke Janssen pun turut hadir memeriahkan premiere film ini. Kehadirannya ini tentunya memberikan sinyal bahwa film THE WOLVERINE akan menghadirkan sosok mutan bertenaga psikis tersebut.

Jean Gret hadir dalam film nantinya?Jean Gret hadir dalam film nantinya?


Kisah dalam THE WOLVERINE didasarkan pada komik karangan Chris Claremont dan Frank Miller yang ditulis tahun 1982. Di dalamnya dikisahkan sang Wolverine melakukan perjalanan ke Jepang untuk bertemu dengan sosok yang ia kenal dari masa lalu.

 

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING