Gantengnya Reese Witherspoon Saat Menyamar Jadi Justin Bieber

Sabtu, 11 April 2015 00:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gantengnya Reese Witherspoon Saat Menyamar Jadi Justin Bieber Reese Witherspoon dan Justin Bieber © splashnews.com
Kapanlagi.com - Aktris peraih Oscar, Reese Witherspoon, kali ini akan tampil dalam film komedi spesial. Trailer kedua untuk film terbarunya HOT PURSUIT dirilis dan membuat kita akan terbahak-bahak lihat aksinya.

Aktris LEGALLY BLONDE ini berperan sebagai seorang polisi yang mudah gugup. Dia kemudian bergabung dengan Sofia Vergara, yang berperan sebagai seorang janda dari bos narkoba. Keduanya kemudian menyusuri Texas untuk melarikan diri dari polisi jahat dan pembunuh.

Di trailer, karakter Reese Witherspoon harus menyamar agar tak dikenali. Dalam penyamarannya, Reese sampai menyamar sebagai Justin Bieber dengan memakai wig.

Reese Witherspoon menyamar menjadi Justin Bieber dalam HOT PURSUIT © Aceshowbiz.comReese Witherspoon menyamar menjadi Justin Bieber dalam HOT PURSUIT © Aceshowbiz.com

Reese Witherspoon kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Sofia Vergara. Bahkan dia mengakui Sofia selalu memikat banyak orang.

"Karakternya sangat menggoda dan aku sangat unik. Setiap orang pasti menatapnya. Pria sampai jatuh ke lantai, wanita menjatuhkan dompet mereka. Ini seperti iklan dan gerakan rambutnya juga di-slow motion," kata Reese kepada PEOPLE seperti dilansir oleh AceShowbiz.

HOT PURSUIT disutradarai oleh Anne Fletcher yang sebelumnya menggarap THE PROPOSAL. Film ini akan tayang di Amerika 8 Mei mendatang.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING