FILM INTERNASIONAL

Gara-Gara 'AVENGERS: ENDGAME', Thanos Bikin Setengah Halaman di Google Lenyap!

Jum'at, 26 April 2019 14:48 Penulis: Tyssa Madelina

Thanos bikin setengah halaman di Google hilang (Credit: Marvel Studio)

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan tayangnya film AVENGERS: ENDGAME di seluruh dunia, mesin pencari Google juga ikut memeriahkan dengan cara unik. Kali ini Google sukses mengejutkan netizen karena setengah halamannya hilang karena jentikan jari Thanos. Kok bisa sih?

Jadi, ketika mencari kata kunci Thanos di kolom Google Search, kamu akan menemukan ikon Infinity Gauntlet di sisi sebelah kanan. Ternyata gambar sarung tangan milik Thanos itu bisa diklik lho.

Setelah diklik, maka kekuatan lima infinity stones itu akan bekerja dengan menghapus hasil pencarian di layar Google. Persis banget seperti di filmnya, semua berita soal Thanos bakal melebur jadi debu.

1. Berkurang Setengah

Jika diperhatikan, hasil pencarian soal Thanos hanya tinggal setengah halaman saja. Mirip seperti harapan Thanos yang ingin separuh populasi manusia di bumi lenyap.

Google juga menyertakan informasi soal jumlah search yang berkurang akibat jentikkan jari Thanos. Jika sebelumnya pencarian awal sebanyak 91.900.000, kini menjadi 45.950.000.

2. Bisa Kembali Lagi

Menariknya, separuh hasil pencarian yang dilenyapkan oleh Thanos masih bisa kembali lagi. Kali ini kamu tinggak klik ikon infinity gauntlet di sisi kanan.

Dengan memakai konsep time stone, maka semua halaman dan jumlah pencarian bakal kembali seperti semua. Keren banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING