Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual, Bill Cosby Didepak Dari Film

Rabu, 22 Juli 2015 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual, Bill Cosby Didepak Dari Film Bill Cosby/©Splashnews
Kapanlagi.com - Aktor legendaris Bill Cosby memang sedang mengalami masalah pelik atas tuduhan kasus pelecehan seksual yang dialamatkan padanya. Sejak akhir tahu lalu saat kasus ini mencuat, banyak yang mendukung aktor dan komedian ini, termasuk aktris Whoopi Goldberg.

Namun kini, ia ditinggalkan sendiri oleh para pendukungnya. Sebab setelah dilaporkan oleh beberapa wanita atas tindak pelecehan seksual yang dilakukannya, kini fakta baru terkuak di persidangan. Bill mengakui jika dirinya memberikan obat anti-depresan kepada para wanita yang ingin ditidurinya.

Hal inilah yang kemudian membuat para pendukungnya memilih mundur. Salah satunya adalah proyek film besar di mana Bill punya peran dan andil besar di dalamnya. Dilansir Cinema Blend, produser Nonie Robinson terpaksa mendepak Bill dari film berjudul PAINTED DOWN.

Atas kasus pelecehan seksual yang dilakukannya, Bill Cosby didepak dari film PAINTED DOWN/©SplashnewsAtas kasus pelecehan seksual yang dilakukannya, Bill Cosby didepak dari film PAINTED DOWN/©Splashnews

"Kita adalah kelompok yang berdiri paling akhir untuk membelanya. Namun, dengan mundurnya Whoopi Goldberg dan CAA, tentunya kita harus ambil tindakan juga. Sayangnya, kita harus mendepak Bill dari proyek ini. Saya rasa ini adalah keputusan yang tepat atas apa yang menimpa Bill saat ini," jelasnya.

Film PAINTED DOWN memang tak bisa dipisahkan dari Bill. Sebab, kisah di dalamnya tentang stuntman dan stunt woman kulit hitam Hollywood ini diambil dari salah satu kisah nyata yang dialaminya di tahun '60an. Saat jalani syuting film I SPY, Bill melihat ada salah satu stuntman kulit putih yang mengecat tubuhnya dengan warna hitam agar lebih mirip dirinya.

Tak terima, ia pun kemudian mencari para stuntman kulit hitam untuk menjadi body doublenya. Ia juga adalah salah satu pendiri Black Stuntmen's Association dan membantu banyak orang untuk berkarir di Hollywood. Nggak cuma film, namun serial The Cosby Show yang ditayangkan kembali di NBC juga ikut distop. Sayang sekali, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING