Lagi! 36 Tahun Bungkam, Wanita Ini Mengaku Diperkosa Bill Cosby

Rabu, 28 Januari 2015 11:08 Penulis: Soraya
Lagi! 36 Tahun Bungkam, Wanita Ini Mengaku Diperkosa Bill Cosby Bill Cosby ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Bill Cosby di masa silam hingga saat ini memang masih belum terpecahkan. Seiring berjalannya waktu, begitu banyak wanita yang mengaku telah menjadi korban dari aksi keji Bill yang tak bisa dimaafkan.

Usai ada korban yang mengaku pernah diperkosa dan dilecehkan, kali ini kembali muncul seorang wanita yang lagi-lagi adalah pihak yang dirugikan oleh Bill. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Cindra Ladd, istri dari Alan Ladd Jr., produser peraih piala Oscar.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Cindra mengaku jika ia juga pernah menjadi korban pelecehan aksi seksual Bill. Pengalaman pahit ini dialaminya di sebuah malam di tahun 1969, momen yang tak akan pernah terhapus dalam memorinya.

Cindra, korban Bill selanjutnya @ istimewaCindra, korban Bill selanjutnya @ istimewa

"Aku bertemu Bill Cosby di New York tahun 1969, ketika aku bekerja dengan produser Ray Stark untuk sebuah film. Saat itu aku masih berusia 21 tahun. Dia (Bill) adalah bintang TV dan komedian berusia 32 tahun yang sangat populer di bisnis hiburan. Dia meminta nomorku, dan aku memberinya," kenangnya.

Ia pun melanjutkan, "Suatu malam kami pergi ke bioskop. Kami setuju untuk bertemu di sebuah apartemen yang katanya milik temannya. Saat itu kepalaku sangat pusing, namun akun tak ingin mengacaukan malam itu. Dia (Bill) pun menawariku obat untuk meringankan rasa sakitku."

Meski sempat tak percaya dengan Bill, Cindra pun akhirnya menelan pil tersebut. Keesokan paginya, ia sudah mendapati dirinya terbaring telanjang di atas ranjang. Parahnya lagi, Bill masih berada di sana dengan mengenakan kimono mandi.

Dengan adanya hal ini, Cindra pun menyadari jika malam sebelumnya ia telah diperkosa dalam keadaan tak sadarkan diri. Selama 36 tahun terakhir, ia menyimpan rahasia ini dan menjadi kenangan pahit yang tak akan pernah terlupakan.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING