Lama Bungkam, Seorang Korban Pelecehan Gugat Bill Cosby

Rabu, 03 Desember 2014 19:08 Penulis: Soraya
Lama Bungkam, Seorang Korban Pelecehan Gugat Bill Cosby Bill Cosby ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Berbagai tuduhan tindak pemerkosaan yang dijatuhkan pada Bill Cosby seakan tak pernah habis menghampirinya. Usai Janice Dickinson, dan wanita-wanita lainnya, kini kembali ada seorang korban yang mengaku pernah diperkosa olehnya.

Seorang wanita bernama Judith Huth mengaku pernah dianiaya oleh komedian kondang tersebut saat ia masih berusia 15 tahun. Karena tak ingin Cosby tetap menjalani hidupnya dengan tenang atas dosa yang dilakukannya, wanita asal California Selatan ini melaporkan tindakan keji Cosby ke pengadilan.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Judith mengadukan hal ini kepada salah satu pengadilan yang terletak di kawasan Los Angeles. Di sanalah ia mengakui jika Cosby pernah menyerangnya di salah satu kamar yang ada di Playboy Mansion pada tahun 1974 silam.

Cosby dituntut oleh salah seorang korbannya ©splashnews.comCosby dituntut oleh salah seorang korbannya ©splashnews.com

Judith sendiri mengakui jika saat itu ia sedang menjalani syuting untuk sebuah film. Di sanalah awal mula pertemuannya dengan Cosby. Saat akhir pekan tiba, mereka menghabiskan waktu bersama teman-temannya dengan menenggak alkohol dan bermain di kolam renang.

Setelah pesta minuman beralkohol, Cosby mengajak mereka menuju Playboy Mansion. "Ketika berada di Playboy Mansion, penggugat mengatakan pada Cosby jika ia ingin ke toilet. Cosby langsung mengantarkannya ke sebuah toilet berada di salah satu kamar tak jauh dari game room. Ketika penggugat keluar dari toilet, dia melihat Cosby duduk di ranjang, dan dia (Cosby) memintanya untuk duduk di sampingnya," tutur salah seorang pihak pengadilan.

Saat itulah Judith mendapatkan perlakuan pelecehan seksual oleh bintang asal Amerika Serikat itu. Tanpa bisa melawan, wanita ini hanya mampu pasrah dengan hal keji yang dilakukan oleh Cosby untuk memuaskan hasrat seksualnya.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING