Tangis Janice Dickinson Pecah Saat Kenang Aksi Keji Bill Cosby

Rabu, 03 Desember 2014 10:08 Penulis: Soraya
Tangis Janice Dickinson Pecah Saat Kenang Aksi Keji Bill Cosby Bill Cosby - Janice Dickinson @ istimewa
Kapanlagi.com - 32 tahun sudah Janice Dickinson bungkam atas tindakan perkosaan yang pernah dilakukan oleh Bill Cosby padanya. Tepatnya tahun 1982 silam, komedian kondang itu telah melakukan kekerasan seksual padanya dengan cara yang tak bisa dilupakan.

Meski harus berulang kali menjalani wawancara dan kembali mengingat perlakukan keji dari Bill, Janice tetap saja mau mengungkap masa lalunya yang kelam. Kali ini, ia menjalani wawancara dengan CNN, di sanalah tangisnya pecah.

Tak hanya menangis histeris, Janice bahkan mengumpat beberapa kata kasar yang ditujukan kepada Bill, seperti yang dilansir Daily Mail. Dendam yang dipendamnya selama 32 tahun akhirnya terungkap sudah dan Janice berusaha melepaskan semua rasa sakitnya.

Janice menangis histeris saat menjalani wawancara @ CNNJanice menangis histeris saat menjalani wawancara @ CNN

Dalam potret yang diambil dari cuplikan singkat wawancara Janice dengan CNN, di sanalah kamu akan melihat dengan jelas bagaimana ia menangis histeris usai melontarkan kata-kata umpatan kepada Bill. "Dia adalah babi, dia adalah monster, dan dialah orang yang memperkosaku," tuturnya.

Wanita berusia 59 tahun ini sebelumnya memang tak kuasa menahan rasa malu yang begitu besar. Namun, kejadian pahit yang pernah dialaminya tak biasa dibiarkan begitu saja setelah berpuluh-puluh tahun lamanya tersimpan di dalam hatinya.

Sebelumnya, juga ada korban Bill yang mengaku telah diperkosa hingga hamil. Wanita tersebut bernama Shawn Brown, yang rela membesarkan putrinya. Sayangnya, di tahun 1998 silam sang putri masuk penjara karena mencoba memeras ayahnya sendiri.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING