Hore, Jadwal Tayang MISSION IMPOSSIBLE 5 Dimajukan

Selasa, 27 Januari 2015 12:40 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hore, Jadwal Tayang MISSION IMPOSSIBLE 5 Dimajukan Tom Cruise / © Splashnews
Kapanlagi.com - Sepertinya Tom Cruise harus siap-siap melarikan diri dari bahaya. Namun kali ini bukan dari sergapan musuh, tapi dari cengkeraman STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Kenapa?

MISSION IMPOSSIBLE 5 yang dibintangi Tom Cruise dijadwalkan akan tayang pada Natal tahun ini, seminggu setelah STAR WARS diputar. Tapi, Paramount Pictures telah memajukan tanggal rilisnya lima bulan lebih awal untuk menghindari film sci-fi blockbuster tersebut.

Seperti yang dilansir The Wrap, MISSION IMPOSSIBLE 5 akan tayang pada 31 Juli 2015. Tanggal ini hampir berbarengan dengan beberapa film yang mudah untuk'dikalahkan', seperti remake POINT BREAK yang dibintangi Luke Bracey, SELF/LESS yang dibintangi Ryan Reynolds, dan SOUTHPAW yang dibintangi Jake Gyllenhaal.

Sebelumnya tak terdengar kabar bahwa MISSION IMPOSSIBLE 5 akan kembali dibuat sejak MISSION IMPOSSIBLE GHOST PROTOCOL dirilis pada 2011. Film kedua ini berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 700 juta atau setara 900 triliun rupiah di seluruh dunia. Ironisnya, film pertama MISSION IMPOSIBLE di tahun 2006 disutradarai oleh J.J. Abrams yang kini menderek STAR WARS.

MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL (2011) yang legendaris /© Paramount PicturesMISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL (2011) yang legendaris /© Paramount Pictures

MISSION IMPOSIBLE menjadi film tersukses Tom Cruise sepanjang karirnya dan membuatnya menjadi film yang paling ditunggu. Perpindahan jadwal tayang ini dianggap sebagai langkah yang brilian, sehingga diharapkan mampu membawa MISSION IMPOSIBLE 5 masuk ke dalam jajaran teratas box office.

Ini berarti Paramount Pictures hanya menyisakan waktu kurang lebih enam bulan bagi timnya untuk menyelesaikan post-production. Mereka pun juga membiarkan para fans penasaran dengan plotnya. Yang kita tahu sejauh ini hanyalah, MISSION IMPOSSIBLE 5 menjalani syutingnya di Maroko Agustus lalu. Tom Cruise dikabarkan tak memakai stuntman saat kebut-kebutan mengendarai mobil balap, terutama Airbus A400M.

Lalu? Kita tunggu saja Juli mendatang.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING