Sean Harris Bakal Jadi Musuh di 'MISSION IMPOSSIBLE 5'

Minggu, 07 September 2014 17:31 Penulis: Mahardi Eka
Sean Harris Bakal Jadi Musuh di 'MISSION IMPOSSIBLE 5' dok.20th Century Fox
Kapanlagi.com - Selain sosok Tom Cruise yang menjadi tokoh utama dalam MISSION IMPOSSIBLE 5, publik masih penasaran dengan tokoh musuh yang ditampilkan dalam filmnya. Setelah Philip Seymour Hoffman dan Lea Seydoux di dua film terakhir, siapa yang akan menjadi musuh baru dalam film kali ini?

Paramount ternyata menggaet Sean Harris untuk menjadi lawan Cruise dalam film. Aktor Inggris ini menjadi pilihan utama untuk peran antagonis di seri kelima franchise MISSION IMPOSSIBLE. Meski berita tentang hal tersebut sudah santer beredar, hingga kini sang aktor belum memberikan tanggapan resminya. 

Penampilan Sean dapat dilihat dalam film PROMETHEUS garapan Ridley Scott. Ia dengan tatonya yang menakutkan menjadi salah satu ilmuwan yang menjelajah luar angkasa untuk menemukan asal usul manusia. Penampilannya itu yang membuat Paramount kepincut untuk menggaetnya dalam film terbaru. 

Sedangkan untuk tokoh utamanya, tentulah masih dipercayakan kepada Tom Cruise. Ia akan hadir kembali bersama Simon Pegg, Paula Patton dan Jeremy Renner. Tidak ada banyak perubahan untuk film kelima ini selain pergantian sutradara dari Brad Bird kepada Christopher McQuarrie.

Lantas siapa yang akan menjadi love interest Tom Cruise dalam film ini? Sudah pasti Rebecca Ferguson yang akan memikat hatinya. Keduanya sudah menjalani beberapa syuting bersama di Vienna, Austria. 

Dalam film terbaru franchisenya nanti, Cruise tak hanya bertindak sebagai aktor saja. Ia juga akan memproduseri filmnya bersama JJ Abrams and David Ellison. Meskipun sudah banyak foto-foto syutingnya beredar, hingga kini belum ada bocoran sedikit pun tentang jalan ceritanya. Tunggu saja kemunculannya 26 Desember 2015.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING