Ian Somerhalder Bakal Main di 'FIFTY SHADES DARKER'?

Minggu, 06 September 2015 16:52 Penulis: Helmi Romadhon
Ian Somerhalder Bakal Main di 'FIFTY SHADES DARKER'? Ian Somerhalder © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika film FIFTY SHADES OF GREY berhasil menjadi salah satu film sukses di tahun 2015 ini. Tak heran jika pada akhirnya, pihak produksi memutuskan untuk membuat sekuel film romantis yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu.

Tentu saja, publik pun seakan tak sabar menunggu film yang akan diberi judul FIFTY SHADES DARKER itu. Hanya saja, penggemar setia film tersebut masih dibuat penasaran dengan siapa aktris dan aktor baru yang ikut bergabung dengan Jamie dan Dakota.

Banyak pelaku seni peran yang diduga ikut main dalam film yang direncanakan rilis di tahun 2017 itu, salah satunya adalah Henry Cavill. Pemain SUPERMAN itu dikabarkan akan menjadi bos Anastasia Steele (Dakota), Jack Hyde di tempat barunya bekerja.

Ian Somerhalder dikabarkan bakal main di FIFTY SHADES DARKER © Splashnews.comIan Somerhalder dikabarkan bakal main di FIFTY SHADES DARKER © Splashnews.com

Rupanya rumor tersebut tak dapat dibenarkan, pasalnya Henry telah mengatakan bahwa hal tersebut tak lebih dari sekedar rumor. Terkait dengan itu, kini muncul lagi nama satu pria ganteng yang disebut-sebut mengisi posisi tersebut. Dia adalah Ian Somerhalder, seperti yang dilansir Inquisitr.

Menurut kabar terbaru, Ian disebut sangat cocok untuk film ini. Disebutkan itu karena pawakan Ian yang sudah mirip dengan seorang bos. Apalagi, diceritakan Jack adalah pria muda yang sukses, seperti peran Christian Grey.

Ditambah lagi, suami dari Nikki Reed ini disebut sangat ingin bermain dalam film tersebut. Penggemarnya pun juga berharap ia ikut bergabung. Sayangnya, kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak produksi. Tapi kalau menurut kamu, apakah Ian cocok berperan sebagai Jack? Tulis pendapat kamu ya KLovers!

(inq/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING