Jarang Ngetwit, Jaden Smith Sempatkan Puji 'CATCHING FIRE'

Senin, 25 November 2013 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Jarang Ngetwit, Jaden Smith Sempatkan Puji 'CATCHING FIRE' dok. Famelflynet
Kapanlagi.com - Terlepas dari statusnya sebagai selebriti muda tenar di Amerika Serikat, Jaden Smith dikenal jarang ngetwit. Bulan November ini saja, ia baru menuliskan empat twit di akunnya, @officialjaden. Tapi demi CATCHING FIRE, ia pun rela ngetwit.

Tepatnya di hari Senin (18/11) ia memberikan pujiannya kepada sekuel HUNGER GAMES, CATCHING FIRE tersebut. Ia tak ragu memuji bahwa film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson tersebut sangat bagus.

Twit ini langsung direspon oleh para followernya. Sebanyak 4.921 follower me-retweet tulisannya tersebut dan sebanyak 5.964 memfavoritkan twitnya ini. Pujiannya tersebut bukan tanpa alasan, sebab Jaden sendiri memfavoritkan film CATCHING FIRE.

Beberapa waktu lalu saat premiere film CATCHING FIRE di Los Angeles, Jaden datang bersama dengan adiknya Willow Smith di atas red carpet. Mereka berdua mengenakan kimono unik dengan bawahan hitam. Tak sia-sia mereka datang menghadiri premiere film yang kini menjadi pemuncak Box Office Amerika Serikat.

Willow Smith dan Jaden Smith datang di atas red carpet.Willow Smith dan Jaden Smith datang di atas red carpet.

(kpl/eds/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING