Jelang 'JOHN WICK 3', Cecep Arif Rahman Malah Sibuk Dengan Film Lain

Minggu, 10 Juni 2018 21:00 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jelang 'JOHN WICK 3', Cecep Arif Rahman Malah Sibuk Dengan Film Lain Cecep Arif Rahman © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor laga Cecep Arif Rahman kembali menapakkan jejak karirnya di industri perfilman Hollywood. Ia menerima tawaran untuk bermain dalam sequel film JOHN WICK 3 oleh casting director film tersebut. Bahkan ia juga ngobrol dengan sang sutradara melalui Skype.

Dikabarkan Cecep akan memerankan sebuah peran antagonis. Tepatnya menjadi seorang pembunuh bayaran. Kira-kira ia kesulitan tidak ya? "Tidak, karena peran saya di setiap film selalu jadi tokoh antagonis," jawabnya melalui sebuah press release.

Cecep Arif Rahman mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk 'JOHN  WICK 3' © KapanLagi.comCecep Arif Rahman mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk 'JOHN WICK 3' © KapanLagi.com

Diketahui Kang Cecep memang selalu memainkan peran yang mengakibatkannya bertarung dengan tokoh protagonis. Terkait hal ini ia pun mengungkapkan pendapatnya. "Mungkin dari wajah ya, saya dipilihnya antagonis terus," kata Cecep.

Dikenal dengan gerakan silatnya yang cekatan, Cecep Arif Rahman mengatakan bahwa ia belum bisa memberi informasi lanjut apakah ia akan memperagarakan gerakan silat atau tidak pada film ini. Menurutnya, ia akan melakukan arahan sang sutradara yang disesuaikan dengan adegan yang diperlukan.

Selain itu ia memberitahukan bahwa yang jelas ia akan melalukan adegan stunt. Namun untuk detail adegannya baru akan diinformasikan saat ia tiba di lokasi syuting di Amerika. Karena itulah ia belum memiliki persiapan apapun.

Bukan tanpa alasan, ternyata Cecep sedang sibuk mempersiapkan film lain. Tepatnya film GUNDALA, arahan sutradara Joko Anwar. "Persiapan khusus tidak ada, karena saat ini saya memang sedang berlatih terus dan lebih banyak di Jakarta... setiap hari ada jadwal latihan bersama tim koreo," pungkasnya.

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING