Main di 'JOHN WICK 3', Cecep Arif Rahman Diberi Tawaran & Skype Dengan Sosok Ini

Minggu, 10 Juni 2018 19:29 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Main di 'JOHN WICK 3', Cecep Arif Rahman Diberi Tawaran & Skype Dengan Sosok Ini Cecep Arif Rahman © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu sebuah kabar gembira datang dari industri film dunia. Salah satu anak terbaik negeri ini dipastikan akan berperan dalam sequel film Hollywood, JOHN WICK 3. Ialah Kang Cecep Arif Rahman.

Dilansir dari The Hollywood Reporter (21/05/2018), nama Cecep Arif Rahman  muncul sebagai salah satu aktor dalam film bergenre laga tersebut. Tak sendirian, satu lagi nama aktor kawakan dalam negeri terlihat di sana. Yakni Yayan Ruhian. Salut!

Cecep Arif Rahman diberi tawaran untuk bermain di film JOHN WICK 3 © KapanLagi.comCecep Arif Rahman diberi tawaran untuk bermain di film JOHN WICK 3 © KapanLagi.com

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi negeri ini. Pasalnya ini bukanlah kali pertama mereka bermain di film berskala dunia. Sebelumnya Cecep dan Yayan disandingkan untuk bermain dalam film STAR WARS: THE LAST JEDI.

Melalui sebuah press release, salah satu cast yakni Kang Cecep Arif Rahman menceritakan awal mula ia diberi tawaran untuk bergabung sebagai salah satu tokoh yang berperan dalam film yang menjadikan Keanu Reeves sebagai tokoh utamanya tersebut. Mari kita simak.

Menurut penuturan Cecep, tawaran tersebut datang dari Marisol Roncali. For your information, Marisol adalah casting director untuk film STAR WARS: THE LAST JEDI. Kini ia kembali bertugas sebagai casting director, namun untuk film JOHN WICK 3. "Pada akhir bulan Maret lalu ia menghubungi manajer saya, Hesti, melalui email untuk cek jadwal saya," jawab Cecep.

Tak sampai disitu, pengecekan jadwal ini berlanjut. Yakni dengan pengaturan jadwal untuk Skype dengan sang sutradara JOHN WICK 3, Chad Stahelski. Melalui Skype tersebut ternyata ada sebuah peran yang cocok untuk diperankan oleh Cecep.

Terkait hal ini Cecep pun mengaku senang. Bahkan ia mengucap syukur akan tawaran ini. Kata Cecep, "Bersyukur kalau memang itu rejeki kita, Alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan nggak jadi itu bisa saja."

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING