Sutradara 'THE HATEFUL EIGHT' Incar Jennifer Lawrence Sejak Awal

Minggu, 27 Desember 2015 04:30 Penulis: Natanael Sepaya
Sutradara 'THE HATEFUL EIGHT' Incar Jennifer Lawrence Sejak Awal Jennifer Lawrence © Fameflynet
Kapanlagi.com - Tidak ada satu pun yang meragukan talenta dan kualitas akting Jennifer Lawrence. Yap, sejumlah film seperti X-MEN, WINTER'S BONE, hingga THE HUNGER GAMES adalah bukti dari kualitas seorang Lawrence.

Rupanya hal tersebut pun sampai diakui oleh sutradara film terbaru Lawrence, Quentin Tarantino. Berjudul THE HATEFUL EIGHT, Tarantino menjelaskan kalau ia adalah penggemar berat sekaligus mengincar Lawrence untuk memerankan tokoh Daisy Domergue di film tersebut.

Seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly via Independent, Tarantino langsung menemui Lawrence begitu menyatakan kekagumannya selama ia bermain film-film arahan David O. Russell seperti SILVER LININGS PLAYBOOK dan JOY.

Bagi Quentin Tarantino, Jennifer Lawrence adalah pilihan yang tepat untuk THE HATEFUL EIGHT © FameflynetBagi Quentin Tarantino, Jennifer Lawrence adalah pilihan yang tepat untuk THE HATEFUL EIGHT © Fameflynet

"Aku adalah penggemar berat Jennifer Lawrence. Kurasa hubungannya dengan David O. Russell sudah seperti William Wyler dan Bette Davis, dan itu jadi sebuah hal yang hebat. Tentu aku melihat dan yakin kalau dia bisa melakukan tugasnya dengan tokoh ini (Daisy Domergue), jadi kami bertemu dan membicarakannya," jelas Quentin Tarantino.

Bukan cuma itu saja, bahkan Tarantino merasa sangat bersyukur bisa bekerja bersama Jennifer Lawrence di film THE HATEFUL EIGHT. Selain dari faktor umur tokoh dan cast, penampilan Lawrence pun sukses membuat Tarantino yakin telah membuat keputusan yang tepat.

"Menurutku, Lawrence telah membuat semacam rekaman untukku. Dia bermain di film JOY. Dia seperti mengumumkan kemampuannya di film THE HUNGER GAMES. Aku senang bisa membuat keputusan tepat untuk memilih seseorang seperti dia. Setidaknya aku memilih orang yang benar dalam hal umur tokoh film ini," pungkas Tarantino.

(ind/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING