Jennifer Lawrence Bongkar 'Aib' Memalukan Bradley Cooper

Sabtu, 26 Desember 2015 18:15 Penulis: Soraya
Jennifer Lawrence Bongkar 'Aib' Memalukan Bradley Cooper Jennifer Lawrence © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah pasangan aktor dan aktris yang paling sempurna dalam film, maka Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper adalah salah satunya. Dua bintang berbakat ini memang memiliki chemistry yang sangat kuat saat beradu akting.

Sukses dengan akting keren mereka di lokasi syuting, ternyata Jennifer dan Bradley benar-benar menjalin hubungan baik di dunia nyata. Bahkan, bintang THE HUNGER GAMES ini sama sekali tak segan memperlakukan Bradley di depan umum.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jennifer baru saja membuat pengakuan memalukan soal 'aib' kekasih Irina Shayk itu. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan KISS FM.

'Aib' Bradley baru saja dibongkar J-Law © Splashnews.com'Aib' Bradley baru saja dibongkar J-Law © Splashnews.com

"Ketika kami berlatih menari, aku sangat yakin dia (Bradley) berkeringat di bagian (maaf) pantatnya terlebih dahulu. Aku tahu karena ada noda keringat di pantatnya saat itu. Aku sempat berpikir 'Apakah mungkin dia berkeringat di pantat dulu sebelum ketiaknya?'," tutur wanita yang akrab disapa dengan sebutan J-Law ini.

Seperti yang kita tahu, selama kegiatan syuting SILVER LININGS PLAYBOOK, J-Law dan Bradley memang disibukkan dengan berbagai latihan dansa. Tak heran jika mereka benar-benar total dalam film arahan David O Russell itu.

Well, selama ini J-Law memang dikenal sebagai aktris yang sangat kocak dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Tak hanya jahil, siapa sangka jika ia doyan mempermalukan sahabatnya sendiri? :D

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING