Jessica Alba Jadi Gila Karena Film Terbarunya?

Jum'at, 11 Juli 2014 15:26 Penulis: Angga S Priyono
Jessica Alba Jadi Gila Karena Film Terbarunya? Jessica Alba © splashnews
Kapanlagi.com - Jessica Alba melepaskan sisi liarnya di film terbaru SIN CITY. Sekuel dari film yang tayang pada tahun 2005 lalu telah merilis trailer keduanya yang berisikan adegan dari artis cantik berusia 33 tahun tersebut. Selain pemeran Sue Storm dalam film FANTASTIC FOUR juga terdapat Bruce Willis di salah satu potongan scene.

Nancy Callahan, seorang gadis muda yang sempat mengalami masa suram dan akhirnya ditolong oleh Bruce Willis, tampaknya masih belum bisa melepaskan kepergian orang terdekatnya tersebut. Dirinya masih dihantui bayangan pria yang diam-diam ia sukai itu. Hartigan muncul dalam cermin di toilet di saat gadis cantik yang berprofesi sebagai penari mengalami frustasi.

Video By: MOVIECLIPS Trailers

Tiga dari empat segmen yang akan muncul, JUST ANOTHER SATURDAY NIGHT, A DAME TO KILL FOR dan THE LONG, BAD NIGHT adalah lanjutan cerita dari edisi yang pertama. Beberapa pemeran dalam film ini akan mengalami perubahan seperti Dwight McCarthy, yang sebelumnya diperankan oleh Clive Owen akan digantikan Josh Brolin. Peran Miho dan Bob juga akan mengalami perubahan pemain.

Pemeran utama sekuel ini pada awalnya diserahkan untuk Johnny Depp, akan tetapi karena adanya bentrok jadwal syuting maka perannya dibatalkan. Di tahun 2006 ketika sutradara film Robert Rodriguez mengumpulkan ide cerita untuk sekuel ini, dia berharap pemeran Jack Sparrow dapat berperan dalam HELL AND BACK. Penyesuaian harus dilakukan, pada akhirnya Rodriguez memilih JUST ANOTHER SATURDAY NIGHT, A DAME TO KILL FOR dan THE LONG, BAD NIGHT untuk diangkat.

Berbagai aktor akan bermain di SIN CITY: A DAME TO KILL FOR, diantaranya Josh Brolin, Joseph Gordon-Levitt, Jeremy Piven dan Mickey Rourke. Selain itu juga ada Eva Green, berperan menjadi Ava Lord yang dimaksudkan sebagai 'A Dame To Kill For'. Beberapa aktris lainnya ialah, Jaime King, Jamie Chung dan Juno Temple bermain sebagai Sally.

Belum dirilis, SIN CITY: A DAME TO KILL FOR sudah mengundang berita, beberapa waktu lalu posternya dilarang beredar oleh lembaga film Amerika (MPAA). Poster promosi yang bergambar Eva Green mengenakan jubah transparan dicekal karena dinilai terlalu vulgar. Sang aktris sendiri pun bersikukuh menjelaskan bahwa ia tidak benar-benar telanjang di poster tersebut.

 

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING